?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PROMOSI+PENJUALAN+DAN+PERSEPSI+KEMUDAHAN%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+PENGGUNA+ALFAGIFT%0D%0ADI+TOKO+ALFAMART+SAPA+AREA+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=SEPTIA+%2C+KURNIAWAN&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Adanya+pola+perubahan+perilaku+konsumen+yang+mengubah+cara+masyarakat%0D%0Adalam+berbelanja+di+toko+ritel+dari+metode+konvensional+menjadi+melalui+aplikasi.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+promosi+penjualan+dan%0D%0Apersepsi+kemudahan+terhadap+kepuasan+konsumen+pengguna+Alfagift+di+Bandar%0D%0ALampung.+Metode+yang+digunakan+adalah+kuantitatif+dengan+jenis+penelitian%0D%0Aeksplanatif.+Jumlah+populasi+tidak+diketahui+secara+pasti%2C+sehingga+penentuan%0D%0Asampel+menggunakan+rumus+Cochran+dengan+jumlah+100+responden%0D%0Amenggunakan+teknik+purposive+sampling.+Data+tersebut+diperoleh+dari+kuesioner%0D%0Adengan+menggunakan+skala+likert.+Teknik+analisis+yang+digunakan+adalah+regresi%0D%0Alinear+berganda+dengan+SPSS+27+sebagai+alat+pengolah+data.+Hasil+penelitian%0D%0Amenunjukkan+bahwa+secara+parsial%2C+promosi+penjualan+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen+pengguna+Alfagift+di+Bandar+Lampung+sebesar%0D%0A30%2C8%25+dan+persepsi+kemudahan+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan%0D%0Akonsumen+pengguna+Alfagift+di+Bandar+Lampung+sebesar+23%2C3%25.+Sedangkan%0D%0Asecara+simultan%2C+promosi+penjualan+dan+persepsi+kemudahan+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+kepuasan+konsumen+pengguna+Alfagift+di+Bandar+Lampung%0D%0Asebesar+48%2C6%25.%0D%0AKata+kunci%3A+promosi+penjualan%2C+persepsi+kemudahan%2C+kepuasan+konsumen%2C%0D%0AAlfagift.%0D%0A%0D%0AThere+is+a+pattern+of+changing+consumer+behavior+that+changes+the+way+people%0D%0Ashop+at+retail+stores+from+conventional+methods+to+through+applications.+This%0D%0Astudy+aims+to+determine+the+effect+of+sales+promotion+and+perceived+convenience%0D%0Aon+consumer+satisfaction+of+Alfagift+users+in+Bandar+Lampung.+The+method+used%0D%0Ais+quantitative+with+explanatory+research+type.+The+population+is+not+known+with%0D%0Acertainty%2C+so+the+sample+determination+uses+the+Cochran+formula+with+a+total+of%0D%0A100+respondents+using+purposive+sampling+technique.+The+data+was+obtained+from%0D%0Aa+questionnaire+using+a+Likert+scale.+The+analysis+technique+used+is+multiple%0D%0Alinear+regression+with+SPSS+27+as+a+data+processing+tool.+The+results+showed+that%0D%0Apartially%2C+sales+promotion+had+a+significant+effect+on+customer+satisfaction+of%0D%0AAlfagift+users+in+Bandar+Lampung+by+30.8%25+and+perceived+convenience+had+a%0D%0Asignificant+effect+on+customer+satisfaction+of+Alfagift+users+in+Bandar+Lampung+by%0D%0A23.3%25.+While+simultaneously%2C+sales+promotion+and+perceived+convenience+have+a%0D%0Asignificant+effect+on+customer+satisfaction+of+Alfagift+users+in+Bandar+Lampung+by%0D%0A48.6%25.%0D%0AKeywords%3A+sales+promotion%2C+perceived+convenience%2C+customer+satisfaction%2C%0D%0AAlfagift.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2024-10-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84768%2F1%2FABSTRAK_SEPTIA%2520KURNIAWAN%2520-%2520Septia%2520Kurniawan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84768%2F2%2FSKRIPSI_SEPTIA%2520KURNIAWAN%2520-%2520Septia%2520Kurniawan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84768%2F3%2FSKRIPSI%2520%2528TANPA%2520PEMBAHASAN%2529_SEPTIA%2520KURNIAWAN%2520-%2520Septia%2520Kurniawan.pdf&rft.identifier=++SEPTIA+%2C+KURNIAWAN++(2024)+PENGARUH+PROMOSI+PENJUALAN+DAN+PERSEPSI+KEMUDAHAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+PENGGUNA+ALFAGIFT+DI+TOKO+ALFAMART+SAPA+AREA+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F84768%2F