<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Adanya pola perubahan perilaku konsumen yang mengubah cara masyarakat\r\ndalam berbelanja di toko ritel dari metode konvensional menjadi melalui aplikasi.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan\r\npersepsi kemudahan terhadap kepuasan konsumen pengguna Alfagift di Bandar\r\nLampung. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian\r\neksplanatif. Jumlah populasi tidak diketahui secara pasti, sehingga penentuan\r\nsampel menggunakan rumus Cochran dengan jumlah 100 responden\r\nmenggunakan teknik purposive sampling. Data tersebut diperoleh dari kuesioner\r\ndengan menggunakan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi\r\nlinear berganda dengan SPSS 27 sebagai alat pengolah data. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa secara parsial, promosi penjualan berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen pengguna Alfagift di Bandar Lampung sebesar\r\n30,8% dan persepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen pengguna Alfagift di Bandar Lampung sebesar 23,3%. Sedangkan\r\nsecara simultan, promosi penjualan dan persepsi kemudahan berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Alfagift di Bandar Lampung\r\nsebesar 48,6%.\r\nKata kunci: promosi penjualan, persepsi kemudahan, kepuasan konsumen,\r\nAlfagift.\r\n\r\nThere is a pattern of changing consumer behavior that changes the way people\r\nshop at retail stores from conventional methods to through applications. This\r\nstudy aims to determine the effect of sales promotion and perceived convenience\r\non consumer satisfaction of Alfagift users in Bandar Lampung. The method used\r\nis quantitative with explanatory research type. The population is not known with\r\ncertainty, so the sample determination uses the Cochran formula with a total of\r\n100 respondents using purposive sampling technique. The data was obtained from\r\na questionnaire using a Likert scale. The analysis technique used is multiple\r\nlinear regression with SPSS 27 as a data processing tool. The results showed that\r\npartially, sales promotion had a significant effect on customer satisfaction of\r\nAlfagift users in Bandar Lampung by 30.8% and perceived convenience had a\r\nsignificant effect on customer satisfaction of Alfagift users in Bandar Lampung by\r\n23.3%. While simultaneously, sales promotion and perceived convenience have a\r\nsignificant effect on customer satisfaction of Alfagift users in Bandar Lampung by\r\n48.6%.\r\nKeywords: sales promotion, perceived convenience, customer satisfaction,\r\nAlfagift."^^ . "2024-10-11" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "KURNIAWAN"^^ . "SEPTIA "^^ . "KURNIAWAN SEPTIA "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK_SEPTIA KURNIAWAN - Septia Kurniawan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI (TANPA PEMBAHASAN)_SEPTIA KURNIAWAN - Septia Kurniawan.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT\r\nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #84768 \n\nPENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA ALFAGIFT \nDI TOKO ALFAMART SAPA AREA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .