?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KONTEN+PEMASARAN+TIKTOK+DAN+E-WOM+TERHADAP%0D%0AMINAT+BELI+KONSUMEN+YANG+DIMEDIASI+OLEH+KEPERCAYAAN%0D%0A(STUDI+PADA+KONSUMEN+UMKM+KULINER+HUMBLE+DONUTS+DI%0D%0ABANDAR+LAMPUNG)&rft.creator=TIKA%2C+KARTINAYU+PUTRI&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=350+Administrasi+publik+dan+ilmu+militer&rft.description=Penelitian+ini+mengkaji+pengaruh+konten+pemasaran+TikTok+dan+E-WOM+yang%0D%0Adimediasi+oleh+kepercayaan.+Responden+dalam+penelitian+ini+merupakan+calon%0D%0Akonsumen+yang+aktif+menggunakan+aplikasi+Tiktok+dan+pernah+melihat+konten%0D%0Ahumble+donuts+di+Tiktok%2C+dari+kriteria+yang+ada+didapatkan+sampel+sebanyak+100%0D%0Aorang+sebagai+responden+yang+ditentukan+menggunakan+rumus+Cochran+dan+teknik%0D%0Apurposive+sampling.+Analisis+data+meliputi+uji+validitas%2C+reliabilitas%2C+asumsi+klasik%2C%0D%0Adan+regresi+berganda.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+konten+pemasaran%0D%0Atiktok+dan+E-WOM+secara+simultan+berpengaruh+terhadap+kepercayaan+konsumen%0D%0AHumble+Donuts+di+Bandar+Lampung.+Sedangkan+E-WOM+secara+parsial%0D%0Aberpengaruh+secara+langsung+terhadap+minat+beli.+Sebaliknya%2C+konten+pemasaran%0D%0ATiktok+tidak+berpengaruh+secara+langsung+terhadap+minat+beli+konsumen.+Lalu%0D%0Asecara+parsial+kepercayaan+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+beli%0D%0Akonsumen.+Berdasarkan+hubungan+tidak+langsung+kepercayaan+dapat+memediasi%0D%0Apenuh+hubungan+antara+variabel+konten+pemasaran+Tiktok+dan+minat+beli+namun%0D%0Atidak+dapat+memedasi+hubungan+antara+E-WOM+dan+minat+beli.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Konten+Pemasaran+Tiktok%2C+E-WOM%2C+Kepercayaan%2C+Minat+Beli%2C%0D%0AUMKM+Bandar+Lampung.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-02-03&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85061%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85061%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85061%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++TIKA%2C+KARTINAYU+PUTRI++(2025)+PENGARUH+KONTEN+PEMASARAN+TIKTOK+DAN+E-WOM+TERHADAP+MINAT+BELI+KONSUMEN+YANG+DIMEDIASI+OLEH+KEPERCAYAAN+(STUDI+PADA+KONSUMEN+UMKM+KULINER+HUMBLE+DONUTS+DI+BANDAR+LAMPUNG).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85061%2F