<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini mengkaji pengaruh konten pemasaran TikTok dan E-WOM yang\r\ndimediasi oleh kepercayaan. Responden dalam penelitian ini merupakan calon\r\nkonsumen yang aktif menggunakan aplikasi Tiktok dan pernah melihat konten\r\nhumble donuts di Tiktok, dari kriteria yang ada didapatkan sampel sebanyak 100\r\norang sebagai responden yang ditentukan menggunakan rumus Cochran dan teknik\r\npurposive sampling. Analisis data meliputi uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik,\r\ndan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran\r\ntiktok dan E-WOM secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen\r\nHumble Donuts di Bandar Lampung. Sedangkan E-WOM secara parsial\r\nberpengaruh secara langsung terhadap minat beli. Sebaliknya, konten pemasaran\r\nTiktok tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli konsumen. Lalu\r\nsecara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli\r\nkonsumen. Berdasarkan hubungan tidak langsung kepercayaan dapat memediasi\r\npenuh hubungan antara variabel konten pemasaran Tiktok dan minat beli namun\r\ntidak dapat memedasi hubungan antara E-WOM dan minat beli.\r\nKata Kunci : Konten Pemasaran Tiktok, E-WOM, Kepercayaan, Minat Beli,\r\nUMKM Bandar Lampung."^^ . "2025-02-03" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "KARTINAYU PUTRI"^^ . "TIKA"^^ . "KARTINAYU PUTRI TIKA"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP\r\nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN\r\n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #85061 \n\nPENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP \nMINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN \n(STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI \nBANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .