?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+DAN+KUALITAS+PRODUK%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+SALON+KECANTIKAN%0D%0ANAILART.INN&rft.creator=ANGGINIE%2C+PUTRI+ARIEZA+HAKIM&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+jasa+dan%0D%0Akualitas+produk+terhadap+kepuasan+konsumen+Salon+Kecantikan+Nailart.inn.+Jenis%0D%0Apenelitian+ini+adalah+penelitian+kuantitatif+dengan+menggunakan+metode+penelitian%0D%0Adeskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Populasi+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+seluruh+konsumen+yang+membeli+dan+menggunakan+jasa%0D%0ASalon+Kecantikan+Nailart.inn.+Jumlah+sampel+dalam+penelitian+ini+adalah+96%0D%0Aresponden+dengan+teknik+pengambilan+sampel+purposive+sampling.+Pengujian%0D%0Ahipotesis+secara+parsial+dilakukan+dengan+uji+regresi+linear+sederhana+atau+melalui%0D%0Auji+t+dan+pengujian+secara+simultan+dilakukan+dengan+menggunakan+uji+regresi%0D%0Alinear+berganda+atau+melalui+uji+F.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+variabel%0D%0Akualitas+pelayanan+jasa+dan+kualitas+produk+berpengaruh+secara+positif+dan%0D%0Asignifikan+terhadap+kepuasan+konsumen+Salon+Kecantikan+Nailart.inn+serta%0D%0Akualitas+pelayanan+jasa+dan+kualitas+produk+secara+simultan+berpengaruh+terhadap%0D%0Akepuasan+konsumen+Salon+Kecantikan+Nailart.inn.%0D%0AKata+Kunci%3A+Kualitas+Pelayanan+Jasa%2C+Kualitas+Produk%2C+dan+Kepuasan+Konsumen&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-01-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85116%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85116%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85116%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ANGGINIE%2C+PUTRI+ARIEZA+HAKIM++(2025)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+DAN+KUALITAS+PRODUK+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+SALON+KECANTIKAN+NAILART.INN.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85116%2F