<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan\r\nkualitas produk terhadap kepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn. Jenis\r\npenelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian\r\ndeskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam\r\npenelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan menggunakan jasa\r\nSalon Kecantikan Nailart.inn. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96\r\nresponden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengujian\r\nhipotesis secara parsial dilakukan dengan uji regresi linear sederhana atau melalui\r\nuji t dan pengujian secara simultan dilakukan dengan menggunakan uji regresi\r\nlinear berganda atau melalui uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel\r\nkualitas pelayanan jasa dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn serta\r\nkualitas pelayanan jasa dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap\r\nkepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan Jasa, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2025-01-16" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "PUTRI ARIEZA HAKIM"^^ . "ANGGINIE"^^ . "PUTRI ARIEZA HAKIM ANGGINIE"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN\r\nNAILART.INN (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #85116 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN \nNAILART.INN\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .