?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+ATRIBUT+PRODUK+TERHADAP+EKUITAS+MEREK+%0D%0APADA+MOBIL+TOYOTA+AVANZA%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=Andri+Arizki+Tama%2C+1011011050&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=%0D%0AObjek+penelitian+ini+adalah+para+konsumen+dari+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung.+Responden+harus+memiliki+kriteria+tertentu%2C+yaitu+responden+yang+dipilih+merupakan+orang-orang+yang+pernah+memiliki+dan+menggunakan+mobil+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0AManfaat+dari+penelitian+diharapkan+dapat+memberikan+gambaran+informasi+yang+berguna+bagi+perusahaan+dalam+melakukan+kebijakan+dan+strategi+pemasaran+yang+berkaitan+dengan+atribut+produk%2C+kesadaran+merek%2C+persepsi+kualitas%2C+asosiasi+merek%2C+dan+loyalitas+merek.%0D%0A%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+atribut+produk+terhadap+ekuitas+merek+pada+mobil+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung.%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+apakah+atribut+produk+mempengaruhi+ekuitas+merek+pada+konsumen+mobil+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung.%0D%0AMetodologi+yang+digunakan+pada+penelitian+ini+dengan+teknik+nonprobability+sampling+dengan+pendekatan+purposive+sampling+yaitu+sampel+yang+dipilih+dengan+cermat%2C+dan+pertimbangan+sesusai+dengan+kriteria%2C+sehingga+relevan+dengan+rancangan+penelitian.%0D%0ADalam+penelitian+ini%2C+hipotesis+yang+menyatakan+atribut+produk+memiliki+pengaruh+terhadap+ekuitas+merek+pada+mobil+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung+dapat+diterima.+%0D%0A%0D%0AHal+tersebut+didukung+oleh+hasil+uji+koefisien+regresi+yang+menunjukkan+kemudahan+penggunaan%2C+persepsi+manfaat%2C+dan+estetika+memiliki+pengaruh+yang+signifikan%2C+sedangkan+hiburan+tidak+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+terhadap+ekuitas+merek+pada+mobil+Toyota+Avanza+di+Bandar+Lampung.+Hasil+uji+koefisien+determinasi+menunjukkan+adjusted+R2+sebesar+0%2C804+hal+ini+menunjukkan+variabel+atribut+produk+berpengaruh+terhadap+ekuitas+merek+sebesar+80%2C4%25.+Variabel+estetika+memiliki+pengaruh+terbesar+dengan+nilai+koefisien+regresi+sebesar+0%2C368%2C+sedangkan+variabel+hiburan+memiliki+pengaruh+terendah+dengan+nilai+koefisien+regresi+sebesar+0%2C013.++Saran+untuk+Toyota+Avanza+dengan+melihat+hasil+uji+tersebut+%2C+maka+Toyota+Avanza+dapat+mempertahankan+kinerja+dari+variabel+estetika%2C+persepsi+manfaat%2C+dan+kemudahan+penggunaan.+Hal+ini+dikarenakan+ketiga+variabel+ini+berdampak+paling+baik+dari+variabel+lainnya.+Kemudian+Toyota+Avanza+perlu+meningkatkan+kinerja+untuk+variabel+hiburan+karena+variabel+ini+berpengaruh+paling+rendah+dibandingkan+ketiga+variabel+sebelumnya.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+atribut+produk%2C+ekuitas+merek%2C+nonprobability+sampling%2C+purposive+sampling.%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-02-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F2%2FCOVER%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Andri+Arizki+Tama%2C+1011011050++(2015)+PENGARUH+ATRIBUT+PRODUK+TERHADAP+EKUITAS+MEREK+PADA+MOBIL+TOYOTA+AVANZA+DI+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8513%2F