%0 Generic %A Tiara , Dinda Amelia %D 2024 %F eprints:85180 %I EKONOMI DAN BISNIS %T STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN DIGITAL BSI MITRAGUNA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK KCP BANDAR LAMPUNG TELUK BETUNG %U http://digilib.unila.ac.id/85180/ %X Sejalan dengan pergeseran pertumbuhan industri kearah digital, berbagai kegiatan mulai beralih mengikuti perkembangan yang ada. Inovasi teknologi yang memberikan kemudahan bagi kehidupan juga menambah kedunia finansial. Salah satu bidang yang menuju pergeseran era industri 5.0 terjadi pada perbankan. Desain penelitian yang digunakan dalam penilitian ini adalah analisis deskriptif. Data yang digunakan untuk penelitian ini ialah Data Kualitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan 3 cara yaitu Observasi, Wawancara, dan Studi Pustaka. Lokasi penelitian ini ditempatkan di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandar Lampung Teluk Betung, Lampung, Waktu pelaksanaan penelitian ini selama 40 hari, terhitung tanggal 09 Januari – 29 Februari 2023. PT. Bank Syariah Indonesia KCP Bandar Lampung Teluk Betung hadir dengan produk pembiayaan Mitraguna Online salah satu produk unggulan pembiayaan konsumer. Tujuan penilitian untuk mengetahui strategi bauran pemasaran dan kendala BSI KCP. Bandar Lampung Teluk Betung dalam memasarkan produk pembiayaan Mitraguna. Hasil penelitian bahwa BSI KCP Bandar Lampung Teluk Betung menggunakan strategi pemasarann yang mengadopsi (marketing mix) dengan menggunakan unsur 7P Produk (Produk, Place, Price, Promosi, People, Pshychal evidence, Proses). Kendala yang dihadapi yakni : a) kurangnya pemahaman masyarakat terhadap bank syariah, b)harus melalui payroll BSI. Kata Kunci: Teknologi, Strategi Pemasaran, Pembiayaan Mitraguna