<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung)"^^ . "Perkembangan Bisnis di Indonesia saat ini dapat terbilang sangat pesat di bidang\r\nkuliner atau makanan, hal ini membuat pelaku bisnis untuk menghadirkan berbagai\r\nkonsep kuliner baru yang menggabungkan tradisi dengan inovasi yang di lakukan\r\nyaitu dengan mengadakannya event atau festival kuliner. Event tersebut harus\r\nmelakukan kegiatan promosi guna menarik pengunjung untuk membeli dan\r\nberkunjung ke event kuliner tersebut. Pada era ini, influencer media sosial\r\nmemainkan peran penting dalam pemasaran dengan memperkenalkan produk\r\nkepada pengikut mereka. Seorang influencer harus memiliki kredibilitas untuk bisa\r\nmenarik minat dari pengikutnya sehingga memiliki niat berkunjung pada produk\r\nyang dipromosikan. Penelitian ini menganalisis pengaruh kredibilitas dari\r\ninfluencer @kuliner_lampung yang terdapat dimensi trustworthiness, expertise,\r\nsimilarity, dan attractiveness terhadap niat berkunjung ke event kuliner di Bandar\r\nLampung studi pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung. Data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil jawaban\r\nresponden yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam\r\npenelitian ini adalah sebanyak 133 responden, diambil menggunakan metode\r\nNonprobability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling.\r\nPenelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis\r\nsecara parsial (Uji-t). Hasil yang diperoleh pada penelitian ini menunjukkan bahwa\r\ntrustworthiness, expertise, similarity, dan attractiveness pada influencer\r\n@kuliner_lampung berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung\r\nke event kuliner di Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: Trustworthiness, Expertise, Similarity, Attractiveness, Niat\r\n\r\nBerkunjung.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF INFLUENCER CREDIBILITY ON THE\r\nINTENTION TO VISIT A CULINARY EVENT IN BANDAR LAMPUNG\r\n\r\n(Study on Instagram Followers @Kuliner_Lampung)\r\n\r\nBy\r\n\r\nJennie Anggraeni Maesa\r\n\r\nBusiness development in Indonesia today can be considered very rapid in the\r\nculinary or food sector, this makes business people to present various new culinary\r\nconcepts that combine tradition with innovation, namely by holding culinary events\r\nor festivals. The event must carry out promotional activities to attract visitors to buy\r\nand visit the culinary event. In this era, social media influencers play an important\r\nrole in marketing by introducing products to their followers. An influencer must\r\nhave credibility to be able to attract interest from their followers so that they have\r\nthe intention to visit the promoted product. This study analyzes the influence of the\r\ncredibility of influencers @kuliner_lampung which has the dimensions of\r\ntrustworthiness, expertise, similarity, and attractiveness on the intention to visit\r\nculinary events in Bandar Lampung studies on Instagram Followers\r\n@Kuliner_Lampung. The data used in this study are primary data obtained from\r\nthe results of respondents' answers collected by distributing questionnaires. The\r\nsample in this study were 133 respondents, taken using the Nonprobability\r\nSampling method using Purposive Sampling technique. This study uses multiple\r\nlinear regression analysis and partial hypothesis testing (t-test). The results obtained\r\nin this study indicate that trustworthiness, expertise, similarity, and attractiveness\r\non influencers @kuliner_lampung have a positive and significant effect on the\r\nintention to visit culinary events in Bandar Lampung.\r\nKeywords: Trustworthiness, Expertise, Similarity,Attractiveness,Visit Intention"^^ . "2024-06-13" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Anggraeni Maesa"^^ . "Jennie "^^ . "Anggraeni Maesa Jennie "^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK _Jennie - Jennie Anggraeni Maesa.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (File PDF)"^^ . . . "Skripsi Bab tanpa pembahasan_jennie - Jennie Anggraeni Maesa.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT\r\nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #85261 \n\nPENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT \nBERKUNJUNG KE EVENT KULINER DI BANDAR LAMPUNG \n(Studi Pada Pengikut Instagram @Kuliner_Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .