<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh promosi\r\nonline serta keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Club Verde melalui\r\nkeputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif serta populasi\r\ndalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan fasilitas dari Fitness\r\nCentre Club verde dengan total responden sebanyak 141, Teknik pengambilan datanya\r\nmenggunakan kuesionner serta Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian\r\nini menggunakan Struktural Persamaan Model-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa promosi online dan keragaman produk secara\r\nlangsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi online\r\nsecara langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen namun\r\nkeragaman produk dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap\r\nkepuasan konsumen. Promosi online dan keragaman produk secara tidak langsung\r\nberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian.\r\nKata kunci : promosi online, keragaman produk, keputusan pembelian, kepuasan\r\nkonsumen\r\n\r\nii\r\n\r\nABSTRACK\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF ONLINE PROMOTIONS AND PRODUCT DIVERSITY\r\nON CONSUMER SATISFACTION WITH PURCHASING DECISIONS AS AN\r\nINTERVENING VARIABLE (Study at Club Verde Fitness Centre in Bandar\r\n\r\nLampung)\r\nBy:\r\nDenni Febrianto\r\nNPM 2011011002\r\n\r\nThe aim of this research is to analyze and test the influence of online promotions and\r\nproduct diversity on Club Verde consumer satisfaction through purchasing decisions.\r\nThis research is a quantitative research and the population in this research are\r\nconsumers who have used the facilities of the Verde Fitness Center Club with a total\r\nof 141 respondents. The data collection technique uses a questionnaire and data\r\n\r\nanalysis and hypothesis testing in this research uses the Structural Equation Model-\r\nPartial Least Square ( PLS-SEM). The results of this research show that online\r\n\r\npromotions and product diversity directly have a significant influence on purchasing\r\ndecisions. Direct online promotions do not have a significant effect on consumer\r\nsatisfaction, but product diversity and purchasing decisions have a significant effect\r\non consumer satisfaction. Online promotions and product diversity indirectly have a\r\nsignificant effect on consumer satisfaction through purchasing decisions.\r\nKeywords: online promotions, product diversity, purchasing decisions, consumer\r\nsatisfaction"^^ . "2024-06-26" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Febrianto"^^ . "Denni "^^ . "Febrianto Denni "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Denni Febrianto.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - Denni Febrianto.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness\r\n\r\nCentre Club Verde di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #85388 \n\nPENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KERAGAMAN PRODUK \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN \nPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Fitness \n \nCentre Club Verde di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .