?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+SUASANA+TOKO%2C+KEPERCAYAAN+MEREK+DAN%0D%0AAKSESIBILITAS+LOKASI+TERHADAP+KEPUTUSAN+REMAJA+PUTRI%0D%0AMEMBELI+PRODUK+KOSMETIK+DI+RITEL&rft.creator=Yessa+%2C+Gunawan+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengkaji+pengaruh+suasana+toko%2C+kepercayaan%0D%0Amerek%2C+dan+aksesibilitas+lokasi+terhadap+keputusan+pembelian+kosmetik+oleh+remaja%0D%0Aputri+di+toko+ritel+Sociolla+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+menggunakan%0D%0Apendekatan+kuantitatif+yang+dianalisis+menggunakan+PLS-SEM+dengan+objek%0D%0Apenelitiannya+yaitu+remaja+putri+yang+berbelanja+di+sociolla.+Pengumpulan+data%0D%0Adilakukan+dengan+metode+penyebaran+kuesioner+yang+disebarkan+sebanyak+100%0D%0Aresponden.+Data+dianalisis+secara+statistik+desktriptif+dan+analisis+PLS-SEM%0D%0Amenggunakan+software+SmartPLS+4.1.0.9.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan%0D%0Ameliputi+uji+outer+model%2C+inner+model%2C+dan+uji+hipotesis.+Hasil+penelitian+ini%0D%0Amenunjukan+bahwa+suasana+toko+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian+remaja+putri+di+toko+ritel+Sociolla%2C+kepercayaan+merek+tidak+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+kpeutusan+pembelian+remaja+putri+di+toko+ritel+sociolla%2C%0D%0Aaksesibilitas+lokasi+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+remaja%0D%0Aputri+di+toko+ritel+Sociolla%2C+dan+suasana+toko%2C+kepercayaan+merek+dan+aksesibilitas%0D%0Alokasi+secraa+simultan+berpengaruh+signifikan.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Suasana+Toko%2C+Aksesibilitas+Lokasi%2C+Kepercayaan+Merek&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-02-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85691%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85691%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85691%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Yessa+%2C+Gunawan+++(2025)+PENGARUH+SUASANA+TOKO%2C+KEPERCAYAAN+MEREK+DAN+AKSESIBILITAS+LOKASI+TERHADAP+KEPUTUSAN+REMAJA+PUTRI+MEMBELI+PRODUK+KOSMETIK+DI+RITEL.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85691%2F