?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=DAMPAK+COMMUNITY+MARKETING+DALAM+MEMEDIASI+BRAND%0D%0AIMAGE+DAN+POSITIONING+HILO+SERTA+PENGARUHNYA+TERHADAP%0D%0APEMBELIAN+ULANG+KONSUMEN&rft.creator=Salsabila+%2C+Afsari+Dirham+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=353+Bidang+khusus+administrasi+publik&rft.description=Pembelian+ulang+merupakan+salah+satu+faktor+yang+dapat+menentukan+keberhasilan%0D%0Asuatu+bisnis.+Pembelian+ulang+menunjukkan+loyalitas+konsumen+terhadap+produk+atau%0D%0Ajasa+yang+ditawarkan%2C+sehingga+berperan+penting+dalam+menjaga+keberlanjutan%0D%0Aoperasional+dan+pertumbuhan+perusahaan.+Jika+pembelian+ulang+tidak+dapat%0D%0Adipertahankan+dengan+baik%2C+maka+akan+berdampak+pada+menurunnya+pendapatan%0D%0Aperusahaan%2C+yang+pada+akhirnya+dapat+menghambat+pencapaian+tujuan+bisnis+secara%0D%0Akeseluruhan.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+dan+menganalisis+dampak%0D%0Abrand+image%2C+dan+positioning+terhadap+pembelian+ulang+yang+dimediasi+oleh%0D%0Acommunity+marketing+pada+HiLo.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif%0D%0Adengan+sampel+didapatkan+menggunakan+teknik+purposive+sampling+dan+metode+yang%0D%0Adigunakan+adalah+Cochran+dengan+jumlah+88+responden.+Data+dianalisis+secara+statistic%0D%0Adesktriptif+dan+analisis+PLS-SEM+menggunakan+software+SmartPLS+4.0.+Teknik%0D%0Aanalisis+data+yang+digunakan+meliputi+uji+outer+model%2C+inner+model%2C+dan+uji+hipotesis.%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+pengaruh+brand+image+terhadap+community+marketing%0D%0Ayang+tidak+signifikan%2C+positioning+terhadap+community+marketing+memiliki+pengaruh%0D%0Ayang+siginfikan%2C+community+marketing+terhadap+pembelian+ulang+memiliki+pengaruh%0D%0Ayang+tidak+signifikan%2C+brand+image+terhadap+pembelian+ulang+memiliki+pengaruh+yang%0D%0Atidak+signifikan%2C+positioning+terhadap+pembelian+ulang+memiliki+pengaruh+yang+tidak%0D%0Asignifikan.+Community+Marketing+tidak+mampu+memoderasi+hubungan+antara+Brand%0D%0AImage+dan+Positioning+terhadap+Pembelian+Ulang+secara+signifikan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Brand+Image%2C+Positioning%2C+Pembelian+Ulang%2C+Community+Marketing&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-02-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85693%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85693%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85693%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Salsabila+%2C+Afsari+Dirham+++(2025)+DAMPAK+COMMUNITY+MARKETING+DALAM+MEMEDIASI+BRAND+IMAGE+DAN+POSITIONING+HILO+SERTA+PENGARUHNYA+TERHADAP+PEMBELIAN+ULANG+KONSUMEN.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85693%2F