<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN"^^ . "Pembelian ulang merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan\r\nsuatu bisnis. Pembelian ulang menunjukkan loyalitas konsumen terhadap produk atau\r\njasa yang ditawarkan, sehingga berperan penting dalam menjaga keberlanjutan\r\noperasional dan pertumbuhan perusahaan. Jika pembelian ulang tidak dapat\r\ndipertahankan dengan baik, maka akan berdampak pada menurunnya pendapatan\r\nperusahaan, yang pada akhirnya dapat menghambat pencapaian tujuan bisnis secara\r\nkeseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak\r\nbrand image, dan positioning terhadap pembelian ulang yang dimediasi oleh\r\ncommunity marketing pada HiLo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif\r\ndengan sampel didapatkan menggunakan teknik purposive sampling dan metode yang\r\ndigunakan adalah Cochran dengan jumlah 88 responden. Data dianalisis secara statistic\r\ndesktriptif dan analisis PLS-SEM menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis.\r\nBerdasarkan hasil penelitian pengaruh brand image terhadap community marketing\r\nyang tidak signifikan, positioning terhadap community marketing memiliki pengaruh\r\nyang siginfikan, community marketing terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh\r\nyang tidak signifikan, brand image terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang\r\ntidak signifikan, positioning terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak\r\nsignifikan. Community Marketing tidak mampu memoderasi hubungan antara Brand\r\nImage dan Positioning terhadap Pembelian Ulang secara signifikan.\r\nKata Kunci: Brand Image, Positioning, Pembelian Ulang, Community Marketing"^^ . "2025-02-21" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "Afsari Dirham "^^ . "Salsabila "^^ . "Afsari Dirham Salsabila "^^ . . . . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND\r\nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP\r\nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #85693 \n\nDAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND \nIMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP \nPEMBELIAN ULANG KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "353 Bidang khusus administrasi publik" . .