%A Afsari Dirham Salsabila %T DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN %X Pembelian ulang merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan suatu bisnis. Pembelian ulang menunjukkan loyalitas konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan, sehingga berperan penting dalam menjaga keberlanjutan operasional dan pertumbuhan perusahaan. Jika pembelian ulang tidak dapat dipertahankan dengan baik, maka akan berdampak pada menurunnya pendapatan perusahaan, yang pada akhirnya dapat menghambat pencapaian tujuan bisnis secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak brand image, dan positioning terhadap pembelian ulang yang dimediasi oleh community marketing pada HiLo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel didapatkan menggunakan teknik purposive sampling dan metode yang digunakan adalah Cochran dengan jumlah 88 responden. Data dianalisis secara statistic desktriptif dan analisis PLS-SEM menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian pengaruh brand image terhadap community marketing yang tidak signifikan, positioning terhadap community marketing memiliki pengaruh yang siginfikan, community marketing terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan, brand image terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan, positioning terhadap pembelian ulang memiliki pengaruh yang tidak signifikan. Community Marketing tidak mampu memoderasi hubungan antara Brand Image dan Positioning terhadap Pembelian Ulang secara signifikan. Kata Kunci: Brand Image, Positioning, Pembelian Ulang, Community Marketing %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints85693