TY - GEN ID - eprints85711 UR - http://digilib.unila.ac.id/85711/ A1 - Muhammad , Rizki Ramadhani Y1 - 2023/11/30/ N2 - Perkembangan dari teknologi mempengaruhi perkembangan ekonomi. Berbagai transaksi jual beli yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara tatap muka kini jauh lebih mudah setelah dilakukan melalui online. Para pelaku bisnis ditantang harus pandai dalam menentukan strategi yang akan diterapkan untuk bisnis mereka agar tetap bertahan dalam persaingan pasar bebas. Strategi Pemasaran media sosial banyak digunakan sebagai platform untuk melakukan penjual. Ada banyak sekali jenis konten yang dapat diunggah melalui media sosial, seperti konten informasi umum dan juga bisa melakukan penawaran produk. Saat ini sudah banyak masyarakat tertarik dengan pengunnaan media sosial sehingga media sosial dalam bisnis dapat dijadikan peluang untuk mendapatkan daya tarik konsumen. Tujuan Peneliti meneliti Strategi pemasaran melalui social media yang digunakan oleh BUMDES Maju Sejahtera supaya dapat memberikan masukan untuk BUMDES Maju Sejahtera agar bisa mengembangkan penjualan dengan strategi melaluisosial media. Kata kunci: Sosial Media, BUMDes Maju Sejahtera, Pemasaran Sosial Media PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - STRATEGI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA PADA BUMDES MAJU SEJAHTERA DESA TAMBAH REJO KECAMATAN GADING REJO KABUPATEN PRINGSEWU LAMPUNG AV - restricted ER -