<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang\r\nmempengaruhi niat beli kembali alat berat di industri pertanian di Indonesia.\r\nPertumbuhan ekonomi yang pesat di Indonesia telah mendorong perkembangan\r\nindustri otomotif, termasuk mekanisasi dalam sektor pertanian. Pertanian\r\nmemiliki peran penting dalam menyediakan kebutuhan primer masyarakat,\r\nmeningkatkan perekonomian nasional dan mendukung ketahanan pangan. Ekspor\r\nhasil pertanian juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan\r\nekonomi dan pengurangan kemiskinan.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan\r\ndata melalui kuesioner pemilik usaha pertanian atau diwakili oleh manajer\r\npembelian yang menggunakan alat berat. Jumlah responden yang terkumpul 344.\r\nData dianalisis menggunkaan SEM-Lisrel 8.80. Beberapa faktor yang diteliti\r\nmeliputi kualitas produk alat berat, kualitas layanan perusahaan penyedia, citra\r\nmerek produk dan perusahaan penyedia, serta kepuasan pelanggan menerima\r\nsemua layanan yang diberikan perusahaan penyedia.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kedelapan hipotesis diterima,\r\nseluruh variabel eksogen signifikan mempengaruhi niat beli kembali alat berat di\r\nIndonesia. Kepuasan juga terbukti menjadi mediasi pada pengaruh kualitas\r\nproduk dan layanan terhadap niat beli kembali. Penelitian ini memiliki implikasi\r\npraktis bagi produsen dan distributor alat berat di Indonesia untuk memahami\r\nfaktor-faktor yang mempengaruhi niat beli kembali alat berat oleh para petani dan\r\npemilik usaha pertanian. Dengan memahami faktor-faktor ini, produsen dan\r\ndistributor dapat mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan\r\nmeningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, penelitian ini juga memberikan\r\nkontribusi teoritis dalam bidang keputusan pembelian dan mekanisasi pertanian di\r\nIndonesia.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Niat\r\n\r\nBeli Kembali, alat berat pertanian.\r\n\r\nThis study aims to analyze the factors that influence the repurchase\r\nintention of heavy equipment in the agricultural industry in Indonesia. The rapid\r\neconomic growth in Indonesia has encouraged the development of the automotive\r\nindustry, including mechanization in the agricultural sector. Agriculture has an\r\nimportant role in providing the primary needs of the community, improving the\r\nnational economy, and supporting food security. Exports of agricultural products\r\nalso contribute significantly to economic growth and poverty reduction.\r\nThis study used a quantitative approach by collecting data through\r\nquestionnaires of agricultural business owners or represented by purchasing\r\nmanagers who use heavy equipment. The number of respondents collected was\r\n344. Data were analyzed using SEM-Lisrel 8.80. Some of the factors studied\r\ninclude the quality of heavy equipment products, the quality of service of the\r\nprovider company, the brand image of the product and the provider company, and\r\ncustomer satisfaction receiving all the services provided by the provider company.\r\nThe results of this study show that the eight hypotheses accepted, all\r\nexogenous variables significantly affect the repurchase intention of heavy\r\nequipment in Indonesia. Satisfaction has also been shown to mediate the effect of\r\nproduct and service quality on repurchase intent. This research has practical\r\nimplications for heavy equipment manufacturers and distributors in Indonesia to\r\nunderstand the factors that influence heavy equipment buyback intentions by\r\nfarmers and agricultural business owners. By understanding these factors,\r\nmanufacturers and distributors can develop more effective marketing strategies\r\nand increase customer satisfaction. In addition, this research also provides\r\ntheoretical contributions in the field of purchasing decisions and agricultural\r\nmechanization in Indonesia.\r\n\r\nKeywords: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction,\r\n\r\nRepurchase Intention, Heavy Equipment."^^ . "2024-05-29" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "PRAYOGO \t"^^ . "DIMAS "^^ . "PRAYOGO \t DIMAS "^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - DIMAS PRAYOGO.pdf"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "TESIS FUL TANPA BAB PEMBAHASAN - DIMAS PRAYOGO.pdf"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI\r\n\r\nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI\r\n\r\nVARIABEL MEDIASI\r\n\r\n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo\r\nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #85737 \n\nFAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI \n \nDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI \n \nVARIABEL MEDIASI \n \n(Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo \nPT. Maxi Utama Energy di Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .