<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA"^^ . "Dinamika Quick Response Code Indonesian (QRIS) dan digital marketing dalam\r\nmendukung pertumbuhan bisnis UMKM pasca pandemi COVID-19 menghadapi\r\nmasalah yang kompleks. Adanya disparitas aksesibilitas teknologi antara UMKM\r\ndi daerah perkotaan dan pedesaan menciptakan ketimpangan dalam pemanfaatan\r\nQRIS dan digital marketing. Tingginya biaya untuk pengadopsian dan\r\npemeliharaan teknologi ini sering kali menjadi penghalang bagi UMKM dengan\r\nsumber daya terbatas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan\r\nmenganalisis pengaruh Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan\r\ndigital marketing terhadap pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia pasca\r\npandemi COVID-19. Penelitian adalah kuantitatif dengan sifat assosiatif. Variabel\r\nindependent yakni Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) (X1) dan\r\ndigital marketing (X2) dan variabel dependendent yakni pertumbuhan bisnis\r\nUMKM pasca pandemi COVID-19 (Y). Data sekunder diperoleh dari laporan\r\nkasus COVID-19 serta pertumbuhan UMKM di Indonesia masa COVID-19\r\nsedangkan data primer diperoleh melalui kuisioner. Pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah\r\n250 orang pemilik UMKM Makanan Halal yang menjalankan bisnis pasca\r\npandemi COVID-19.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan\r\nskala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa Quick Response Code Indonesian\r\nStandard (QRIS) dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap Pertumbuhan Bisnis UMKM Indonesia Pasca Pandemi Covid-19.\r\nKata Kunci : Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), Digital Marketing dan\r\nPertumbuhan Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)"^^ . "2024-11-11" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "APRI NITA "^^ . "NURUL "^^ . "APRI NITA NURUL "^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN\r\nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA\r\nPEMASARAN MAKANAN HALAL\r\nDI SEKTOR UMKM INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #85775 \n\nPENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN \nSTANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA \nPEMASARAN MAKANAN HALAL \nDI SEKTOR UMKM INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .