<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu)"^^ . "Ibu kota Provinsi Lampung adalah Kota Bandar Lampung. Ibu kota ini mengalami\r\npertumbuhan yang pesat dan menjadi magnet bagi masyarakat kota dan kabupaten\r\ndi sekitarnya. Oleh karena itu, diperlukan transportasi umum dengan kualitas\r\npelayanan yang efektif dan efisien untuk memperlancar mobilitas masyarakat antar\r\nkota dan antar kabupaten di Provinsi Lampung. Pelayanan transportasi umum yang\r\nberkualitas menjadi kunci utama untuk menarik minat masyarakat beralih dari\r\nkendaraan pribadi ke transportasi umum. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmenganalisis pelayanan AKDP berdasarkan ketersediaan fasilitas, kepuasan\r\npengguna dan prioritas kinerja pelayanan. Penelitian ini dilakukan pada rute AKDP\r\nTerminal Rajabasa - Terminal Pringsewu. Pengumpulan data dilakukan dengan\r\nsurvey lapangan dan penyebaran kuesioner kepada lima puluh pengguna AKDP\r\ndan enam orang pakar. Penelitian ini menggunakan pendekatan customer\r\nsatisfaction index dan fuzzy analytic hierarchy process. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan tingkat ketersediaan fasilitas bus AKDP (62%), tingkat ketersediaan\r\nfasilitas Terminal Rajabasa (54,28%) dan tingkat ketersediaan fasilitas Terminal\r\nPringsewu (40%). Analisis CSI menunjukkan bahwa 78,13% pengguna AKDP\r\nmerasa puas terhadap kualitas pelayanan. Selanjutnya, analisis fuzzy AHP\r\nmengidentifikasi faktor-faktor utama yang memengaruhi prioritas kinerja\r\npelayanan AKDP, meliputi keselamatan, keamanan, pelayanan yang sigap dan\r\ntepat, kemudahan kendaraan untuk dijangkau, kebersihan dan kerapihan. Kinerja\r\npelayanan merupakan faktor terpenting untuk meningkatkan penggunaan AKDP.\r\nHal ini dapat ditingkatkan dengan meningkatkan fasilitas keselamatan dan\r\nkeamanan di terminal dan bus.\r\nKata Kunci : AKDP, Customer Satisfaction Index, Fuzzy AHP.\r\n\r\nThe capital of Lampung Province is Bandar Lampung City. This capital city has\r\nexperienced rapid growth and has become a magnet for people from surrounding\r\ncities and districts. Therefore, public transportation with effective and efficient\r\nservice quality is needed to facilitate people's mobility between cities and districts\r\nin Lampung Province. High-quality public transportation services are key to\r\nattracting people to switch from private vehicles to public transportation. This\r\nresearch aims to analyze AKDP services based on the availability of facilities, user\r\nsatisfaction, and service performance priorities. The research was carried out on\r\nthe AKDP route between Rajabasa Terminal and Pringsewu Terminal. Data\r\ncollection involved field surveys and questionnaires distributed to fifty users and\r\nsix experts. This study utilizes the customer satisfaction index and fuzzy analytic\r\nhierarchy process approaches. The results show the availability level of AKDP bus\r\nfacilities (62%), the availability level of Rajabasa terminal facilities (54,28%), and\r\nthe availability level of Pringsewu terminal facilities (40%). The CSI analysis\r\nreveals that 78,13% of AKDP users are satisfied with the service quality.\r\nFurthermore, the fuzzy AHP analysis identified the main factors influencing AKDP\r\nservice performance priorities, including safety, security, prompt and timely\r\nservice, ease of vehicle access, cleanliness, and neatness. Service performance is\r\nthe most important factor for increasing AKDP usage. This can be enhanced by\r\nupgrading safety and security facilities at terminals and buses.\r\n\r\nKeyword : AKDP, Customer Satisfaction Index, Fuzzy AHP."^^ . "2024-05-22" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Noviarti\t"^^ . "Triafini "^^ . "Noviarti\t Triafini "^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Triafini Noviarti.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - Triafini Noviarti.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN\r\n\r\nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN\r\nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN\r\nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP)\r\n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #85799 \n\nANALISIS PELAYANAN \n \nANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) DENGAN \nMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN \nFUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (FUZZY AHP) \n(Studi Kasus : AKDP Terminal Rajabasa – Terminal Pringsewu)\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .