<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati)"^^ . "Provinsi Lampung secara geografis berada pada posisi strategis sebagai pintu\r\ngerbang utama Pulau Sumatera bagian selatan yang menghubungkan antara Pulau\r\nJawa dengan Pulau Sumatera. Provinsi Lampung memiliki Ibu Kota yaitu Kota\r\nBandar Lampung yang saat ini semakin maju dan berkembang hingga menjadi\r\ndaya tarik bagi penduduk kota/kabupaten disekitarnya. Berdasarkan kondisi\r\ntersebut, peran transportasi sangatlah penting sebagai faktor penggerak\r\nperkembangan provinsi Lampung, salah satunya adalah transportasi darat seperti\r\nbus AKDP (Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi). Demi menciptakan kawasan\r\ndengan pergerakan AKDP yang berjalan lancar untuk itu perlu dilakukan\r\npelayanan transportasi umum yang baik. Tujuan penelitian ini menganalisis\r\ntingkat pelayanan AKDP berdasarkan ketersediaan fasilitas, menilai tingkat\r\nkepuasan pengguna jasa, menilai kinerja AKDP dan menilai preferensi komuter\r\npada AKDP rute Terminal Rajasabasa – Terminal Mulyojati. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance\r\nPerformance Analysis (IPA). Berdasarkan analisis data tingkat pelayanan\r\ndiperoleh hasil terminal Rajabasa sebesar 80% sedangkan, pada Terminal\r\nMulyojati sebesar 48,6%. Berdasarkan analisa metode CSI didapatkkan nilai\r\nkepuasan penumpang terhadap playanan AKDP sebesar 77,4% dan IPA\r\ndidapatkan nilai tingkat kesesuaian responden sebesar 83%. Hal ini menunjukan\r\nbahwa penumpang merasa puas terhadap pelayanan AKDP yang ada pada saat ini\r\ndan kinerja AKDP sudah memuaskan.\r\nKata kunci : Pelayanan Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi, Customer\r\nSatisfaction Index, Importance Performance Analysis.\r\nLampung province is geographically placed in a strategic position. Acting as the\r\nmain gateway to the southern part of Sumatra Island and connecting Java Island\r\nwith Sumatra Island. Lampung province has its own capital city, which is Bandar\r\nLampung City. The capital is currently progressing and developing, which\r\nresulting in being a magnet for residents of nearby cities and districts. Based on\r\nthe current condition of the capital, transportation holds an important role as a\r\ndriving factor for the development of the province. One of which is land\r\ntransportation such as AKDP buses (Inter-City Transportation within the\r\nProvince). In order to create a smooth AKDP working area, it is necessary to\r\nprovide it with a good public transportation service. The aim of this research is to\r\nanalyse the rate of AKDP services based on facilities availability, the rate of\r\nuser’s satisfactory, evaluating AKDP’s performance, and evaluating commuters’\r\npreference on AKDP’s route from Rajabasa Terminal to Mulyojati Terminal. This\r\nresearch uses the Customer Satisfaction Index (CSI) and Importance Performance\r\nAnalysis (IPA) methods. Based on the service level data analysis, Rajabasa\r\nTerminal obtained a score of 80%, whereas Mulyojati Terminal obtained a score\r\nof 48,6%. Based on the CSI method analysis, customer’s satisfaction rate for\r\nAKDP’s services is 77,4%, and IPA acquired a customers’ suitability rate of 83%.\r\nThis indicates that customers are satisfied with the current AKDP’s services and\r\ntheir performance is satisfactory to the customers.\r\nKeywords: Public Transport Services, Customer Satisfaction Index, Importance\r\nPerformance Analysis."^^ . "2024-05-22" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Mustaqima\t"^^ . "Tazkia "^^ . "Mustaqima\t Tazkia "^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Tazkia Mustaqima.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - Tazkia Mustaqima.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN\r\nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP)\r\n\r\nDENGAN METODE\r\n\r\nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)\r\n\r\n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #85804 \n\nANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN \nANTAR KOTA DALAM PROVINSI (AKDP) \n \nDENGAN METODE \n \nIMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN \nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) \n \n(Studi Kasus : AKDP Rute Terminal Rajabasa – Terminal Mulyojati)\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .