?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=+%0D%0APENGARUH+CITRA+MEREK+DAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0APEMBELIAN+PADA+UMKM+KETAN+SUSU+SOBI+%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A%0D%0A&rft.creator=+AJENG+%2C+FASHIYAMU+F+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=%0D%0A+%0D%0ABisnis+kuliner+adalah+salah+satu+jenis+usaha+yang+paling+di+minati+di+Indonesia%2C+hal%0D%0Aini+menyebabkan+persaingan+kompetitif+di+anatara+satu+pelaku+bisnis+dengan%0D%0Apelaku+bisnis+lainnya+dalam+menciptakan+strategi+yang+tepat.+Penelitian+ini%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+citra+merek+dan+promosi+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+pada+umkm+Ketan+Kusu+Sobi+di+Bandar+Lampung.+Citra%0D%0Amerek+dan+promosi+merupakan+elemen+penting+dalam+pemasaran%2C+terutama+bagi%0D%0AUmkm+yang+ingin+bersaing+di+pasar+yang+kompetitif.+Metode+pengumpulan+data%0D%0Ayang+digunakan+adalah+angket+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+dengan%0D%0Ametode+survey.+Analisis+data+menggunakan+regresi+linier+berganda+untuk%0D%0Amengukur+pengaruh+variabel+independen%2C+yaitu+citra+merek+dan+promosi+terhadap%0D%0Avariabel+dependen+yaitu+keputusan+pembelian.+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan%0D%0Abahwa+citra+merek+memiliki+pengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian+dengan+nilai+probabilitas+signifikansi+0%2C000+%3C+0%2C05.+Konsumen%0D%0Acenderung+lebih+memilih+produk+dengan+citra+merek+yang+kuat+karena%0D%0Amemberikan+rasa+percaya+dan+nilai+tambah.+Promosi+juga+berpengaruh+positif%0D%0Asignifikan+terhadap+keputusan+pembelian%2C+dengan+nilai+probabilitas+signifikansi%0D%0A0%2C000+%3C+0%2C05+mayoritas+responden+tertarik+untuk+membeli+ketan+susu+sobi+karena%0D%0Amelihat+promosi+yang+di+lakukan+di+media+sosial.+Penelitian+ini+memberikan%0D%0Amanfaat+bagi+Umkm+Ketan+Susu+Sobi+untuk+terus+memperkuat+citra+merek%0D%0Amelalui+inovasi+produk%2C+serta+menjaga+reputasi+dan+strategi+promosi+yang+kreatif%0D%0Aperlu+terus+di+kembangkan+untuk+menarik+perhatian+pasar+yang+lebih+luas.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Citra+Merek%2C+Promosi%2C+Keputusan+pembelian+++%0D%0A%0D%0A%0D%0A+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2025-02-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85997%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85997%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85997%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++AJENG+%2C+FASHIYAMU+F+++(2025)++PENGARUH+CITRA+MEREK+DAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+UMKM+KETAN+SUSU+SOBI+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F85997%2F