?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+SOCIAL+MEDIA+MARKETING%2C+INFORMATION+QUALITY%2C%0D%0ADAN+SOCIAL+INFLUENCE+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0APENGGUNAAN+APLIKASI+INVESTASI+BIBIT%0D%0A(Studi+pada+Mahasiswa+Ilmu+Administrasi+Bisnis+Universitas+Lampung)&rft.creator=NADIA+%2C+ADINDRA+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Pesatnya+perkembangan+ekonomi+dan+teknologi+informasi+mendorong+transformasi%0D%0Akeuangan%2C+meningkatkan+kesadaran+investasi%2C+serta+mempermudah+akses+investasi%0D%0Aonline+melalui+fintech+yang+lebih+fleksibel%2C+mudah%2C+dan+informatif+dibandingkan%0D%0Ainvestasi+konvensional.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+social%0D%0Amedia+marketing%2C+information+quality%2C+dan+social+influence+terhadap+keputusan%0D%0Apenggunaan+aplikasi+investasi+Bibit+pada+mahasiswa+Ilmu+Administrasi+Bisnis%0D%0AUniversitas+Lampung.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+dengan%0D%0Ametode+explanatory+research%2C+dengan+populasi+mahasiswa+Ilmu+Administrasi%0D%0ABisnis+Universitas+Lampung+angkatan+2018-2022+yang+telah+mempelajari+mata%0D%0Akuliah+wajib+investasi+dan+pasar+modal+pada+semester+5.+Sampel+penelitian%0D%0Amelibatkan+86+responden+yang+dipilih+menggunakan+teknik+proportional+stratified%0D%0Arandom+sampling+dan+data+yang+dikumpulkan+melalui+kuesioner+dianalisis%0D%0Amenggunakan+alat+bantu+SPSS+29.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+social%0D%0Amedia+marketing+secara+parsial+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apenggunaan+aplikasi+investasi+Bibit%2C+information+quality+secara+parsial+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+keputusan+penggunaan+aplikasi+investasi+Bibit%2C+social+influence%0D%0Asecara+parsial+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+penggunaan+aplikasi%0D%0Ainvestasi.+Social+media+marketing%2C+information+quality%2C+dan+social+influence+secara%0D%0Asimultan+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+penggunaan+aplikasi+investasi%0D%0ABibit.%0D%0AKata+Kunci%3A+Social+Media+Marketing%2C+Information+Quality%2C+Social+Influence%2C%0D%0AKeputusan+Penggunaan&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-04-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86056%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86056%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86056%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++NADIA+%2C+ADINDRA+++(2025)+PENGARUH+SOCIAL+MEDIA+MARKETING%2C+INFORMATION+QUALITY%2C+DAN+SOCIAL+INFLUENCE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PENGGUNAAN+APLIKASI+INVESTASI+BIBIT+(Studi+pada+Mahasiswa+Ilmu+Administrasi+Bisnis+Universitas+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86056%2F