<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung)"^^ . "Pesatnya perkembangan ekonomi dan teknologi informasi mendorong transformasi\r\nkeuangan, meningkatkan kesadaran investasi, serta mempermudah akses investasi\r\nonline melalui fintech yang lebih fleksibel, mudah, dan informatif dibandingkan\r\ninvestasi konvensional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social\r\nmedia marketing, information quality, dan social influence terhadap keputusan\r\npenggunaan aplikasi investasi Bibit pada mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis\r\nUniversitas Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan\r\nmetode explanatory research, dengan populasi mahasiswa Ilmu Administrasi\r\nBisnis Universitas Lampung angkatan 2018-2022 yang telah mempelajari mata\r\nkuliah wajib investasi dan pasar modal pada semester 5. Sampel penelitian\r\nmelibatkan 86 responden yang dipilih menggunakan teknik proportional stratified\r\nrandom sampling dan data yang dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis\r\nmenggunakan alat bantu SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social\r\nmedia marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npenggunaan aplikasi investasi Bibit, information quality secara parsial berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi investasi Bibit, social influence\r\nsecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi\r\ninvestasi. Social media marketing, information quality, dan social influence secara\r\nsimultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi investasi\r\nBibit.\r\nKata Kunci: Social Media Marketing, Information Quality, Social Influence,\r\nKeputusan Penggunaan"^^ . "2025-04-10" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "ADINDRA "^^ . "NADIA "^^ . "ADINDRA NADIA "^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY,\r\nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT\r\n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86056 \n\nPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY, \nDAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN \nPENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT \n(Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .