?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+GREEN+MARKETING%2C+KESADARAN+LINGKUNGAN%2C+KESADARAN+KESEHATAN+TERHADAP+NIAT+MEMBELI+PRODUK+RAMAH+LINGKUNGAN+UMKM+ATU+QU+DENGAN+SIKAP+AFEKTIF+SEBAGAI+VARIABEL+MEDIASI&rft.creator=SALVA%2C+ANGGUN+FEBRIWANDA&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=305+Kelompok-kelompok+sosial%3A&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+green+marketing%2C+kesadaran+lingkungan%2C+dan+kesadaran+kesehatan+terhadap+niat+beli+produk+ramah+lingkungan+UMKM+Atu+Qu+dengan+sikap+afektif+sebagai+variabel+mediasi.+Populasi+penelitian+adalah+pengikut+akun+Instagram+Atu+Qu%2C+dengan+sampel+100+responden+yang+mengetahui+produk+UMKM+Atu+Qu%2C+menggunakan+rumus+Slovin.+Analisis+data+dilakukan+dengan+Structural+Equation+Modelling+(SEM)%2C+yang+mencakup+model+pengukuran+(outer+model)+dan+model+struktural+(inner+model).++Hasil+analisis+menunjukkan+bahwa+green+marketing+dan+kesadaran+kesehatan+berpengaruh+signifikan+terhadap+sikap+afektif+dan+niat+beli%2C+sedangkan+kesadaran+lingkungan+tidak+memberikan+pengaruh+signifikan.+Green+marketing+dan+kesadaran+kesehatan+memiliki+pengaruh+signifikan+terhadap+niat+beli+melalui+sikap+afektif%2C+yang+menunjukkan+bahwa+strategi+pemasaran+hijau+dan+kesehatan+dapat+meningkatkan+niat+beli+konsumen+dengan+membangun+sikap+afektif+positif.+Meskipun+kesadaran+lingkungan+dianggap+penting%2C+penelitian+menunjukkan+bahwa+hal+ini+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+niat+beli+melalui+sikap.+Strategi+yang+lebih+efektif+untuk+meningkatkan+niat+beli+adalah+dengan+menekankan+pengalaman+emosional+dan+kualitas+produk%2C+daripada+hanya+mengedepankan+manfaat+kesehatan.&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2025-04-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86178%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86178%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL%2520%25281%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86178%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN%2520%25281%2529.pdf&rft.identifier=++SALVA%2C+ANGGUN+FEBRIWANDA++(2025)+PENGARUH+GREEN+MARKETING%2C+KESADARAN+LINGKUNGAN%2C+KESADARAN+KESEHATAN+TERHADAP+NIAT+MEMBELI+PRODUK+RAMAH+LINGKUNGAN+UMKM+ATU+QU+DENGAN+SIKAP+AFEKTIF+SEBAGAI+VARIABEL+MEDIASI.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86178%2F