?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBEDAAN+MOTIVASI+BELAJAR+DAN+PRESTASI+BELAJAR%0D%0AMAHASISWA+BERDASARKAN+JALUR+MASUK+DI+PROGRAM%0D%0ASTUDI+PENDIDIKAN+GEOGRAFI%0D%0AUNIVERSITAS+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+2024&rft.creator=ALFIAH+%2C+SALSABILLA+SYIFA&rft.subject=370+Pendidikan&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui%3A+1)+perbedaan+motivasi+belajar%0D%0Amahasiswa%2C+2)+perbedaan+prestasi+belajar+mahasiswa+berdasarkan+jalur+masuk%0D%0ASNBP+dan+SNBT.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+komparatif.+Populasi+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+mahasiswa+Program+Studi+Pendidikan+Geografi+Jurusan%0D%0APendidikan+Ilmu+Pengetahuan+Sosial+Universitas+Lampung+angkatan+2022.+Sampel%0D%0Apenelitian+adalah+60+mahasiswa+Program+Studi+Pendidikan+Geografi+angkatan+2022%0D%0Ayang+diperoleh+menggunakan+teknik+Purposive+Sampling.+Data+dikumpulkan%0D%0Amenggunakan+kuesioner+dan+dokumentasi.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan%0D%0Aadalah+analisis+Chi+Square+(Kai+Kuadrat).+Hasil+penelitian+ini+menunjukan%3A+1)+tidak%0D%0Aada+perbedaan+motivasi+belajar+mahasiswa+berdasarkan+jalur+masuk+SNBP+dan%0D%0ASNBT%2C+2)+tidak+ada+perbedaan+prestasi+belajar+mahasiswa+berdasarkan+jalur+masuk%0D%0ASNBP+dan+SNBT.%0D%0AKata+kunci%3A+jalur+masuk%2C+motivasi+belajar%2C+prestasi+belajar.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-02-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86207%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86207%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86207%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ALFIAH+%2C+SALSABILLA+SYIFA++(2025)+PERBEDAAN+MOTIVASI+BELAJAR+DAN+PRESTASI+BELAJAR+MAHASISWA+BERDASARKAN+JALUR+MASUK+DI+PROGRAM+STUDI+PENDIDIKAN+GEOGRAFI+UNIVERSITAS+LAMPUNG+TAHUN+2024.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86207%2F