?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PINT+OF+PURCHASE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+%0D%0A(Studi+pada+konsumen+chandra+superstore+Tanjung+Karang+Bandar+Lampung)&rft.creator=0716051055%2C+Ricky+Noe&rft.subject=+&rft.description=tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+ada+atu+tidaknya+pengaruh+yang+signifikan+antara+variable+point+of+purchase+(display%2C+signage+dan+in+store+media+terhadap+variable+keputusan+pembelian+konsumen+chandara+superstore+tanjung+karang+bandar+lampung+)%0D%0Atipe+penelitian+yang+digunaka+adalah+explanatory+research.+populasi+dari+penelitian+ini+merupakan+konsumen+yang+berbelanja+di+chandar+superstore+tanjung+karang+bandar+lampung+dengan+beberapa+kriteria.+pengambilan+sampel+dalam+penelitian+ini+menggunakan+metode+puposive+sampling+dan+di+peroleh+besar+sampel+penelitian+yaitu+100+responden+teknik+pengumpulan+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+kuesioner+serta+alat+analisis+yang+digunakan+adlah+analissi+regresi+liner+berganda+%0D%0Ahasil+dari+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+secara+paesial+variabel+kepurusan+pembelian+sedangkan+untuk+varialbel+signage+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+selanjutnya+secara+simulran+variable+display.+signage+dan+in+store+media+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+%0D%0A&rft.date=2012-02-12&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8624%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8624%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.identifier=++0716051055%2C+Ricky+Noe++(2012)+PENGARUH+PINT+OF+PURCHASE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+(Studi+pada+konsumen+chandra+superstore+Tanjung+Karang+Bandar+Lampung).++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8624%2F