creators_name: 0716051055, Ricky Noe type: other datestamp: 2015-04-21 07:55:11 lastmod: 2015-10-20 08:33:09 metadata_visibility: show title: PENGARUH PINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen chandra superstore Tanjung Karang Bandar Lampung) ispublished: pub subjects: General full_text_status: public abstract: tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atu tidaknya pengaruh yang signifikan antara variable point of purchase (display, signage dan in store media terhadap variable keputusan pembelian konsumen chandara superstore tanjung karang bandar lampung ) tipe penelitian yang digunaka adalah explanatory research. populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang berbelanja di chandar superstore tanjung karang bandar lampung dengan beberapa kriteria. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode puposive sampling dan di peroleh besar sampel penelitian yaitu 100 responden teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner serta alat analisis yang digunakan adlah analissi regresi liner berganda hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara paesial variabel kepurusan pembelian sedangkan untuk varialbel signage tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian selanjutnya secara simulran variable display. signage dan in store media berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian date: 2012-02-12 date_type: published publication: digital library refereed: TRUE citation: 0716051055, Ricky Noe (2012) PENGARUH PINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen chandra superstore Tanjung Karang Bandar Lampung). UNSPECIFIED. document_url: http://digilib.unila.ac.id/8624/1/ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/8624/2/ABSTRAK.pdf