?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=2113053072&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Model+Problem+Based+Learning+Berbasis+Wordwall+terhadap+Kemampuan+Berpikir+Kritis+IPAS+Peserta+Didik+Sekolah+Dasar&rft.creator=Friska+Aprilya%2C+Saputri&rft.subject=507+Pendidikan%2C+penelitian%2C+topik+terkait+ilmu+pengetahuan+alam&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+yaitu+rendahnya+kemampuan+berpikir+kritis+IPAS+peserta+didik+kelas+IV+SD+Negeri+1+Pringsewu+Selatan.+Penelitian+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+model+Problem+Based+Learning+berbasis+wordwall+terhadap+kemampuan+berpikir+kritis+IPAS+peserta+didik.+Metode+penelitian+menggunakan+Quasi+Experimental+Group+Design+dengan+bentuk+Nonequivalent+Control+Group+Design.+Populasi+berjumlah+56+peserta+didik+dan+sampel+berjumlah+28+peserta+didik.+Pengumpulan+data+menggunakan+tes%2C+wawancara%2C+dan+dokumentasi.+Pengolahan+data+menggunakan+rumus+uji+regresi+linier+sederhana.+Hasil+penelitian+terdapat+pengaruh+yang+signifikan+sebesar+20%2C32+%3E+4%2C23+terhadap+kemampuan+berpikir+kritis+IPAS+peserta+didik+kelas+IV+SD+Negeri+1+Pringsewu+Selatan+Tahun+Pelajaran+2024%2F2025.%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2025-03-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86260%2F1%2FABSTRAK%2520%2528Friska%2520Aprilya%2520Saputri%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86260%2F2%2FSkripsi%2520Full%2520Friska%2520Aprilya%2520Saputri%2520%2528Tanpa%2520Lampiran%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86260%2F3%2FSkripsi%2520Friska%2520Aprilya%2520Saputri%2520%2528Tanpa%2520Bab%25204%2520dan%2520Lampiran%2529.pdf&rft.identifier=++Friska+Aprilya%2C+Saputri++(2025)+Pengaruh+Model+Problem+Based+Learning+Berbasis+Wordwall+terhadap+Kemampuan+Berpikir+Kritis+IPAS+Peserta+Didik+Sekolah+Dasar.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86260%2F