?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERSEPSI+HARGA%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+DAN+CITA%0D%0ARASA+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+MIE+GACOAN%0D%0A(Survei+Pada+Konsumen+Generasi+Z+Mie+Gacoan+Di+Bandar+Lampung)&rft.creator=SUSI%2C+AMAMELIAELIA&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+apakah+persepsi+harga%2C+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+dan+cita+rasa+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+Mie+Gacoan+di%0D%0ABandar+Lampung+(survei+pada+konsumen+Gen+Z+di+Bandar+Lampung).+Jenis%0D%0Apenelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+jenis+penelitian+explanatory%0D%0Aresearch.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+dengan+sampel+yang%0D%0Adidapatkan+menggunakan+teknik+purposive+sampling+dan+pengumpulan+data%0D%0Adilakukan+dengan+metode+penyebaran+kuesioner+yang+disebarkan+pada+100%0D%0Aresponden+yaitu+pada+konsumen+Gen+Z+di+Bandar+Lampung.+Data+dianalisis+secara%0D%0Astatistic+deskriptif+dan+analisis+model+persamaan+struktural+menggunakan+software%0D%0ASmartPLS+4.0.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan+yaitu+uji+outer+model%2C+inner%0D%0Amodel%2C+dan+uji+hipotesis.+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+persepsi+harga%0D%0Adan+cita+rasa+berpengaruh+positif+terhadap+kepuasan+konsumen.+Namun+variabel%0D%0Akualitas+pelayanan+tidak+memiliki+pengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen.+Hal+ini%0D%0Adisebabkan+karna+konsumen+memiliki+ekspektasi+kualitas+pelayanan+yang+lebih%0D%0Atinggi+dari+yang+diberikan+dan+konsumen+lebih+fokus+pada+harga+dan+cita+rasa.%0D%0ASelanjutnya+secara+simultan+variabel+persepsi+harga%2C+kualitas+pelayanan%2C+dan+cita%0D%0Arasa+berpengaruh+positif+terhadap+kepuasan+konsumen.+Saran+untuk+peneliti%0D%0Aselanjutnya+untuk+dapat+menambahkan+variabel+kualitas+produk%2C+suasana+tempat%0D%0Adan+fasilitas+serta+variabel+lain+yang+dapat+memengaruhi+kepuasan+konsumen.%0D%0AKemudian+untuk+praktisi+sebaiknya+dapat+meningkatkan+kualitas+pelayanan+untuk%0D%0Ameningkatkan+kepuasan+konsumen+dengan+memahami+elemen-elemen+kualitas%0D%0Apelayanan+yang+nilai+oleh+konsumen%2C+seperti+keramahan+karyawan%2C+cepat+dan%0D%0Atanggap+dalam+melayani+konsumen+serta+penampilan+karyawan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Persepsi+Harga%2C+Kualitas+Pelayanan%2C+Ci&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-04-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86402%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86402%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86402%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SUSI%2C+AMAMELIAELIA++(2025)+PENGARUH+PERSEPSI+HARGA%2C+KUALITAS+PELAYANAN%2C+DAN+CITA+RASA+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+MIE+GACOAN+(Survei+Pada+Konsumen+Generasi+Z+Mie+Gacoan+Di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86402%2F