@misc{eprints86434, month = {April}, title = {PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN SKINCARE (Studi pada Konsumen Avoskin di Bandar Lampung)}, author = {TRIAS SAHPRADA NABILA }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK}, year = {2025}, url = {http://digilib.unila.ac.id/86434/}, abstract = {Peningkatan industri kecantikan ini diikuti oleh kesadaran konsumen terhadap produk kecantikan yang sehat dan didorong maraknya kandungan skincare berbahan kimia menjadi landasan studi ini. Tujuan dari studi ini yaitu untuk menentukan besarnya pengaruh beauty influencer, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian green skincare pada konsumen Avoskin di Bandar Lampung. Studi yang digunakan melalui pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner serta di analisis dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik analisis data mencakup uji outer model, uji inner model, dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan pengaruh parsial beauty influencer, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian green skincare. Sedangkan secara simultan ketiga variabel independen memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian green skincare. Penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan analisis komprehensif terhadap ketiga variabel terkait keputusan pembelian namun dengan lokasi penelitian serta objek yang berbeda. Kata Kunci : Beauty Influencer, Kualitas Produk, Citra Merek.} }