<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung)"^^ . "Industri makanan dan minuman di Indonesia, menunjukkan pertumbuhan yang\r\nsignifikan dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur\r\ndan menganalisis pengaruh dari digital marketing, online customer review, dan\r\nplace terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung.\r\nDengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode explanatory research.\r\nData dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik accidental sampling. Data\r\ndianalisis secara statistic deskriptif melalui analisis PLS-SEM menggunakan\r\nsoftware SmartPLS 4.0. dan MS Excel. Teknik analisis data yang digunakan\r\nmeliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini\r\nmenunjukan bahwa secara parsial digital marketing, online customer review, dan\r\nplace berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar\r\nLampung. Kemudian secara simultan digital marketing, online customer review,\r\ndan place berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di\r\nBandar Lampung.\r\nKata Kunci: Digital Marketing, Online Customer Review, Place."^^ . "2025-04-15" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "ARADHANA UTAMI "^^ . "ATHIYA "^^ . "ARADHANA UTAMI ATHIYA "^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,\r\nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86438 \n\nPENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, \nDAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi pada Konsumen Mie Gacoan \ndi Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .