?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PEMASARAN+MEDIA+SOSIAL%2C+CITRA+MEREK%2C+DAN%0D%0AKUALITAS+PRODUK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0APRODUK+KECANTIKAN+%E2%80%9CLUXCRIME%E2%80%9D&rft.creator=Susan%2C++Melanie+Patricia+Caroline&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Saat+ini+industri+kecantikan+global+terus+mengalami+perkembangan+yang+signifikan.%0D%0ADengan+hal+ini+menunjukkan+minat+yang+tinggi+terhadap+perkembangan+industri%0D%0Akecantikan+di+Indonesia.+Seiring+bersamaan+industri+kecantikan+nasional+ikut%0D%0Aberkembang+dengan+melahirkan+banyak+brand+kosmetik+lokal+yang+mampu%0D%0Abersaing+dengan+berbagai+brand+dari+luar+negeri.+Tingginya+persaingan+dalam%0D%0Aindustri+kosmetik+telah+menghasilkan+berbagai+merek+produk+serupa.+akibatnya%0D%0Apenjualan+pada+produk+luxcrime+menjadi+fluktuatif.+Oleh+karena+itu%2C+peneliti+akan%0D%0Amelakukan+penelitian+tentang+faktor-faktor+yang+mempengaruhi+keputusan%0D%0Apembelian+produk+kecantikan+luxcrime.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui%0D%0Apengaruh+pemasaran+media+sosial%2C+citra+merek%2C+dan+kualitas+produk+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+produk+kecantikan+luxcrime.+Pendekatan+yang+digunakan+adalah%0D%0Akuantitatif+dengan+metode+explanatory+research.+Populasi+pada+penelitian+ini%0D%0Apengikut+TikTok+luxcrime+dengan+jumlah+sampel+sebanyak+100+responden+yang%0D%0Adiambil+dengan+menggunakan+teknik+Convenience+sampling.+Proses+pengambilan%0D%0Asampel+menggunakan+kuesioner+dengan+skala+likert.+Analisis+data+dalam+penelitian%0D%0Aini+menggunakan+analisis+linier+berganda+dengan+bantuan+aplikasi+SPSS+25.0.%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian%2C+pemasaran+media+sosial+secara+parsial+berpengaruh%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian%2C+sedangkan+citra+merek+secara+parsial+tidak%0D%0Aberpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian%2C+dan+kualitas+produk+secara+parsial%0D%0Aberpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian.+Sementara+itu%2C+secara+simultan+terdapat%0D%0Apengaruh+di+antara+semua+variabel.+Untuk+meningkatkan+keputusan+pembelian%2C%0D%0Adapat+menciptakan+citra+merek+yang+mudah+diingat+oleh+banyak+konsumen+serta%0D%0Ameningkatkan+asosiasi+merek+luxcrime+kepada+konsumen.+Sehingga+merek%0D%0Aluxcrime+melekat+di+otak+konsumen+ketika+mereka+memilih+produk+kecantikan.%0D%0AKata+kunci%3A+Pemasaran+Media+Sosial%2C+Citra+Merek%2C+Kualitas+Produk%2C%0D%0AKeputusan+Pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-04-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86446%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86446%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86446%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Susan%2C+Melanie+Patricia+Caroline++(2025)+PENGARUH+PEMASARAN+MEDIA+SOSIAL%2C+CITRA+MEREK%2C+DAN+KUALITAS+PRODUK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+KECANTIKAN+%E2%80%9CLUXCRIME%E2%80%9D.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86446%2F