<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME”"^^ . "Saat ini industri kecantikan global terus mengalami perkembangan yang signifikan.\r\nDengan hal ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap perkembangan industri\r\nkecantikan di Indonesia. Seiring bersamaan industri kecantikan nasional ikut\r\nberkembang dengan melahirkan banyak brand kosmetik lokal yang mampu\r\nbersaing dengan berbagai brand dari luar negeri. Tingginya persaingan dalam\r\nindustri kosmetik telah menghasilkan berbagai merek produk serupa. akibatnya\r\npenjualan pada produk luxcrime menjadi fluktuatif. Oleh karena itu, peneliti akan\r\nmelakukan penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan\r\npembelian produk kecantikan luxcrime. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\npengaruh pemasaran media sosial, citra merek, dan kualitas produk terhadap\r\nkeputusan pembelian produk kecantikan luxcrime. Pendekatan yang digunakan adalah\r\nkuantitatif dengan metode explanatory research. Populasi pada penelitian ini\r\npengikut TikTok luxcrime dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang\r\ndiambil dengan menggunakan teknik Convenience sampling. Proses pengambilan\r\nsampel menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dalam penelitian\r\nini menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25.0.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, pemasaran media sosial secara parsial berpengaruh\r\nterhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek secara parsial tidak\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk secara parsial\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, secara simultan terdapat\r\npengaruh di antara semua variabel. Untuk meningkatkan keputusan pembelian,\r\ndapat menciptakan citra merek yang mudah diingat oleh banyak konsumen serta\r\nmeningkatkan asosiasi merek luxcrime kepada konsumen. Sehingga merek\r\nluxcrime melekat di otak konsumen ketika mereka memilih produk kecantikan.\r\nKata kunci: Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Kualitas Produk,\r\nKeputusan Pembelian"^^ . "2025-04-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " Melanie Patricia Caroline"^^ . "Susan"^^ . " Melanie Patricia Caroline Susan"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME” (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86446 \n\nPENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN \nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nPRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME”\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .