%A Melanie Patricia Caroline Susan %T PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN ?LUXCRIME? %X Saat ini industri kecantikan global terus mengalami perkembangan yang signifikan. Dengan hal ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Seiring bersamaan industri kecantikan nasional ikut berkembang dengan melahirkan banyak brand kosmetik lokal yang mampu bersaing dengan berbagai brand dari luar negeri. Tingginya persaingan dalam industri kosmetik telah menghasilkan berbagai merek produk serupa. akibatnya penjualan pada produk luxcrime menjadi fluktuatif. Oleh karena itu, peneliti akan melakukan penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk kecantikan luxcrime. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan luxcrime. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode explanatory research. Populasi pada penelitian ini pengikut TikTok luxcrime dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Convenience sampling. Proses pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25.0. Berdasarkan hasil penelitian, pemasaran media sosial secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, secara simultan terdapat pengaruh di antara semua variabel. Untuk meningkatkan keputusan pembelian, dapat menciptakan citra merek yang mudah diingat oleh banyak konsumen serta meningkatkan asosiasi merek luxcrime kepada konsumen. Sehingga merek luxcrime melekat di otak konsumen ketika mereka memilih produk kecantikan. Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints86446