<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee)"^^ . "Perkembangan era digital telah membawa dampak besar pada cara berbelanja,\r\nkhususnya berbelanja melalui online. Indonesia merupakan pasar potensial untuk\r\nperkembangan e-commerce, khususnya belanja online. Saat ini, banyak konsumen\r\n\r\nyang memanfaatkan fitur live streaming yang terdapat dalam platform e-\r\ncommerce untuk berbelanja online. Live streaming adalah bentuk hiburan\r\n\r\nmultimedia interaktif online yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya di\r\nseluruh. Penggunaannya yang efektif dan mudah dilakukan, banyak orang\r\nmenggunakan live streaming untuk hiburan, berkomunikasi atau bahkan\r\nmelakukan promosi produk dan layanan. Penelitian ini mengadopsi konsep\r\n\"Social Presence of Broadcaster\" (kehadiran sosial penyiar) untuk\r\nmengidentifikasi pengaruhnya terhadap pengalaman arousal (gairah) dan pleasure\r\n(kesenangan) pada pemirsa. Selain itu, konsep \"Social Presence of Live\r\nstreaming\" (kehadiran sosial streaming langsung) digunakan untuk mengevaluasi\r\ndampaknya terhadap pengalaman arousal (gairah) dan pleasure (kesenangan)\r\ndalam konteks live streaming. Selanjutnya, peneliti menganggap bahwa\r\npengalaman arousal (gairah) dan pleasure (kesenangan) yang dihasilkan melalui\r\nkonsep-konsep tersebut dapat memengaruhi dorongan pembelian impulsif. Oleh\r\n\r\nkarena itu, penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara variabel-\r\nvariabel tersebut dan perilaku pembelian impulsif pada akhirnya. Sampel pada\r\n\r\npenelitian ini menggunakan 230 responden dari konsumen pengguna yang pernah\r\nmembeli produk pakaian wanita secara impulsif melalui live streaming Shopee.\r\nMetode penelitian akan dilakukan dengan pengujian Structural Equation Model\r\n(SEM) dengan bantuan aplikasi LISREL. Hasil penelitian ini adalah kehadiran\r\nsosial penyiar, kehadiran sosial pemirsa, dan kehadiran sosial live streaming\r\nmemiliki pengaruh terhadap gairah dan kesenangan. Serta, Gairah dan Kesenangan\r\nmenjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada live\r\nstreaming Shopee.\r\nKata Kunci: Pembelian Impulsif, Live streaming Shopping, Gairah, Kesenangan"^^ . "2024-05-31" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " Fitria\t"^^ . " Suci"^^ . " Fitria\t Suci"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - Suci Fitria.pdf"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (File PDF)"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN - Suci Fitria.pdf"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING\r\nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS\r\nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK\r\n\r\nPAKAIAN WANITA\r\n(Studi Pada Live streaming Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #86595 \n\nPERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING \nCOMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS \nORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK \n \nPAKAIAN WANITA \n(Studi Pada Live streaming Shopee)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .