?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=2113053109&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+DISCOVERY+LEARNING+BERBANTUAN+MEDIA+WORDWALL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+PENDIDIKAN+AGAMA+ISLAM+PADA+PESERTA+DIDIK+KELAS+IV+DI+SEKOLAH+DASAR++++%0D%0A&rft.creator=Rida%2C+Sandi+Perdana&rft.subject=200+Agama&rft.subject=208+Sumber-sumber+umum+agama&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+yaitu+rendahnya+hasil+belajar+peserta+didik+kelas+IV+di+SD+Negeri+1+Tambah+Rejo.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+model+pembelajaran+discovery+learning+berbantuan+media+wordwall+terhadap+hasil+belajar+Pendidikan+Agama+Islam+pada+peserta+didik+kelas+IV+SD.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+tes.+Desain+penelitian+yang+digunakan+yaitu+nonequivalent+control+group+design+dengan+jumlah+populasi+43+peserta+didik+Jenis+penelitian+adalah+penelitian+kuantitatif+dengan+jenis+metode+penelitian+quasi+experimental+design.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan+yaitu+uji+regresi+linier+sederhana.+Hasil+uji+regresi+sederhana+menunjukkan+bahwa+Fhitung%3EFtabel+yaitu+6%2C39%3E4%2C41.+Kesimpulannya+yaitu+terdapat+pengaruh+penerapan+model+pembelajaran+discovery+learning++berbantuan+media+wordwall+terhadap+hasil+belajar+Pendididkan+Agama+Islam+Kelas+IV+sekolah+dasar.++&rft.publisher=Keguruan+Dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2025-03-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86660%2F1%2FABSTRAK%2520Ridha.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86660%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL%2520%25283%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86660%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN%2520%25282%2529.pdf&rft.identifier=++Rida%2C+Sandi+Perdana++(2025)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+DISCOVERY+LEARNING+BERBANTUAN+MEDIA+WORDWALL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+PENDIDIKAN+AGAMA+ISLAM+PADA+PESERTA+DIDIK+KELAS+IV+DI+SEKOLAH+DASAR.++Keguruan+Dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86660%2F