TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints86660 UR - http://digilib.unila.ac.id/86660/ A1 - Rida, Sandi Perdana Y1 - 2025/03/21/ N2 - Masalah dalam penelitian ini yaitu rendahnya hasil belajar peserta didik kelas IV di SD Negeri 1 Tambah Rejo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran discovery learning berbantuan media wordwall terhadap hasil belajar Pendidikan Agama Islam pada peserta didik kelas IV SD. Teknik pengumpulan data menggunakan tes. Desain penelitian yang digunakan yaitu nonequivalent control group design dengan jumlah populasi 43 peserta didik Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan jenis metode penelitian quasi experimental design. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji regresi linier sederhana. Hasil uji regresi sederhana menunjukkan bahwa Fhitung>Ftabel yaitu 6,39>4,41. Kesimpulannya yaitu terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran discovery learning berbantuan media wordwall terhadap hasil belajar Pendididkan Agama Islam Kelas IV sekolah dasar. PB - Keguruan Dan Ilmu Pendidikan TI - PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR AV - restricted ER -