?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Kualitas+Pelayanan+Aplikasi+Mobile+Banking+(L-Online)%0D%0APada+PT+Bank+Pembangunan+Daerah&rft.creator=Nimas+Ayu+Roro%2C+Ningrum&rft.subject=320+Ilmu+politik+(politik+dan+pemerintahan)&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+di+latar+belakangi+oleh+Perkembangan+teknologi+informasi+dan%0D%0Akomunikasi+yang+membuat+industri+perbankan+bersaing+ketat+dalam+inovasi+produk%0D%0Adan+layanan+elektronik+perbankan+dan+layanan+tersebut+yaitu+layanan+transaksi+uang%0D%0Aelektonik.+Layanan+elektronik+perbankan+berbasis+digital+yang+paling+sering%0D%0Adigunakan+pada+saat+ini+adalah+mobile+banking.+Hal+ini+mendorong+PT+Bank%0D%0APembangunan+Daerah+Lampung+meluncurkan+inovasi+produk+berbasis+elektronik%0D%0Abanking+dengan+produknya+yaitu+(L-Online)+atau+Lampung+Online.+Dalam%0D%0Apenelitian+ini+ada+masalah+yang+terjadi+yaitu+terkait+dengan+pemanfaatan+teknologi%0D%0Aterhadap+kualitas+Pelayanan+aplikasi+mobile+banking+dimana+kurangnya+kualitas%0D%0Apelayanan+yang+diberikan+pada+aplikasi+mobile+banking+(L-Online)+pada+PT+Bank%0D%0APembangunan+Daerah+Lampung+Tujuan+penelitian+ini+yaitu+ingin+mengetahui%0D%0Aapakah+kualitas+pelayanan+yang+diberikan+pada+aplikasi+mobile+banking+(L-Online)%0D%0Apada+PT+Bank+Pembangunan+Daerah+Lampung+sudah+berjalan+baik+atau+belum%0D%0Ameliputi+sistem+TEERA%3A+Tangibles%2C+Empaty%2C+Reability%2C+Responsiveness%2C+Assurance.%0D%0APenelitian+ini+menggunakan+jenis+data+kualitatif+dengan+sampel+dari+penelitian+yaitu%0D%0Aberupa+wawancara+nasabah+pengguna+aktif+mobile+banking+(L-Online)+dan+hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+bahwa+kualitas+pelayanan+yang+ada+pada+aplikasi+mobile%0D%0Abanking+(L-Online)+dengan+menerapkan+lima+dimensi+kualitas+pelayanan+dan%0D%0Ahampir+semua+terlaksana+dengan+baik%2C+pada+pengguna+aplikasi+(L-Online)+nasabah%0D%0Asangat+merasa+puas+atas+pelayanan+yang+diberikan+oleh+pihak+bank+lampung%0D%0Adikarenakan+sangat+membatu+para+nasabah+dalam+melakukan+sebuah+transaksi%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Mobile+banking%2C+Kualitas+Pelayanan%2C+Aplikasi%2C+L-Online&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+BISNIS&rft.date=2024-07-11&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86668%2F1%2FABSTRAK%2520NIMAS%2520-%2520nimas%2520Ayu.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86668%2F2%2FFULL%2520TA%2520NIMAS%2520%2528Tanpa%2520Lampiran%2529%2520-%2520nimas%2520Ayu.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86668%2F3%2FTA%2520NIMAS%2520TANPA%2520PEMBAHASAN%2520%2528tanpa%2520lampiran%2529%2520-%2520nimas%2520Ayu.pdf&rft.identifier=++Nimas+Ayu+Roro%2C+Ningrum++(2024)+Kualitas+Pelayanan+Aplikasi+Mobile+Banking+(L-Online)+Pada+PT+Bank+Pembangunan+Daerah.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F86668%2F