?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI++KOMPARATIF+MOTIVASI+BELAJAR+MAHASISWA%0D%0AS1+REGULER+DAN+S1+NON+REGULER+JURUSAN%0D%0AAKUNTANSI+FAKULTAS+EKONOMI%0D%0AUNIVERSITAS+LAMPUNG%0D%0AANGKATAN+2007&rft.creator=0613052007%2C+HOTMERIATI+HUTABARAT&rft.subject=+&rft.description=Masalah+penelitian+ini+adalah+rendahnya+motivasi+belajar+mahasiswa.+Adapun%0D%0Apermasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+%E2%80%9DApakah+terdapat+perbedaan+motivasi%0D%0Abelajar+mahasiswa+S1+reguler+dengan+mahasiswa+S1++non+reguler+Jurusan%0D%0AAkuntansi+Fakultas+Ekonomi+Universitas+Lampung+Angkatan+2007%3F%E2%80%9D+Penelitian%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+perbedaan+motivasi+belajar+antar+mahasiswa+S1%0D%0Areguler+dan+S1+non+reguler+di+Jurusan+Akuntansi+Fakultas+Ekonomi+Universitas%0D%0ALampung+Angkatan+2007.%0D%0APenelitian+termasuk+pada+penelitian+studi+komparatif.+Teknik+pengambilan+sampel%0D%0Amenggunakan+probability+sampling+dengan+sampel+kelompok+pertama+berjumlah%0D%0A32+orang+dan+sampel+kelompok+kedua+berjumlah+30+orang.+Pengujian+hipotesis%0D%0Amenggunakan+uji+perbedaan+rata-rata+dengan+t-test+rumus+Pooled+Varian.%0D%0AHasil+analisis+data+diperoleh+t%0D%0Ahitung%0D%0A%3D-0%2C118+yang+dikonsultasikan+pada++t%0D%0A%3D2%2C000.%0D%0ABerdasarkan+kriteria+pengujian%2C+t%0D%0Ahitung%0D%0A(-0%2C118)+%3C+t%0D%0A(2%2C000)maka+ditarik%0D%0Akesimpulan+bahwa+tidak+terdapat+perbedaan+motivasi+belajar+mahasiswa+S1%0D%0Areguler+dan+mahasiswa+S1+non+reguler+Jurusan+Akuntansi+Fakultas+Ekonomi%0D%0AUniversitas+Lampung+Angkatan+2007.%0D%0Atabel%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+yang+dilakukan+maka+diajukan+saran+sebagai+berikut%3A%0D%0A(1)Mahasiswa+regular+dan+non+regular+hendaknya+meningkatkan+motivasi+belajar%0D%0Aguna+pencapaian+prestasi+dan+cita-cita+yang+diharapkan.+(2)+Dosen+yang+terlibat%0D%0Adalam+proses+mengajar+hendaknya+mengembangkan+metode+pembelajaran+yang%0D%0Ameningkatkan+motivasi+belajar+mahasiswa+salah+satunya+melalui+layanan%0D%0Abimbingan+belajar.+(3)Peneliti+lain+hendaknya+melakukan+penelitian+mengenai%0D%0Amotivasi+belajar+mahasiswa+pada+kelompok+yang+berbeda+dengan+menggunakan%0D%0Alayanan+bimbingan+dan+konseling+untuk+meningkatkan+motivasi+belajar.&rft.date=2011-03-05&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F2%2FcoVer%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F3%2FDaftar%2520gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F4%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F5%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F7%2FMOTTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F8%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F9%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F10%2FSANWACARA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F11%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F14%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F15%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F16%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++0613052007%2C+HOTMERIATI+HUTABARAT++(2011)+STUDI+KOMPARATIF+MOTIVASI+BELAJAR+MAHASISWA+S1+REGULER+DAN+S1+NON+REGULER+JURUSAN+AKUNTANSI+FAKULTAS+EKONOMI+UNIVERSITAS+LAMPUNG+ANGKATAN+2007.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8674%2F