<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 "^^ . "Pembelajaran abad 21 mulai bertansformasi dari metode konvensional\r\nmenjadi berbasis digital. Namun sayangnya, masih banyak tenaga pendidik yang\r\nmasih menggunakan metode konvensional dalam kegiatan pembelajaran. Hal\r\ntersebut menyebabkan kurang tercapainya tujuan pembelajaran, salah satunya\r\nadalah kurangnya kemampuan memahami materi peserta didik pada mata pelajaran\r\nGeografi. \r\nTujuan dari penelitian ini adalah (1). Mengembangkan media pembelajaran\r\nberbasis Appy Pie dalam meningkatkan pemahaman peserta didik materi\r\npembelajaran persebaran flora fauna kelas XI SMAS Bina Mulya Gadingrejo, (2).\r\nMengetahui kelayakan produk media pembelajaran berbasis Appy Pie materi\r\npembelajaran persebaran flora fauna kelas XI SMAS Bina Mulya Gadingrejo. \r\nMetode penelitian yang digunakan adalah Research and Development\r\n(R&D) dengan mengacu pada model pengembangan Borg & Gall. Data yang\r\ndikumpulkan berupa data validitas modul elektronik, uji kelayakan serta hasil\r\npretest dan posttest peserta didik. \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Produk yang dihasilkan berupa\r\nmodul elektronik (e-modul) mata pelajaran Geografi pada materi flora dan fauna,\r\n(2) Produk yang dihasilkan dinyatakan valid dan layak setelah dilakukan uji coba.\r\nHasil uji T-test kemampuan memahami materi flora fauna membuktikan bahwa\r\npenggunaan modul dalam kegiatan pembelajaran mampu meningkatkan\r\nkemampuan memahami materi flora fauna peserta didik.\r\n \r\nKata kunci: pengembangan e-modul, appy pie, pemahaman. "^^ . "2025-02-06" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "DEWI"^^ . "YASINTA "^^ . "DEWI YASINTA "^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (File PDF)"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE\r\nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \r\nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \r\nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86829 \n\nPENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APPY PIE \nUNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA \nMATERI PERSEBARAN FLORA DAN FAUNA KELAS XI \nSMAS BINA MULYA GADINGREJO TAHUN 2024 \n\n" . "text/html" . . . "910 Geografi dan perjalanan" . .