<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "Banyaknya perusahaan kosmetik yang terus bermunculan menyebabkan persaingan\r\ndi industri ini semakin ketat. Berdasarkan data yang diperoleh dari Top Brand\r\nIndex, selain kategori bedak tabur dan bedak padat, Make Over belum berhasil\r\nmendapatkan Top Brand Award. Dilansir dari databoks.id, Make Over belum\r\nmampu melampaui merek PT Paragon lainnya, yaitu Wardah dan Emina. Masalah\r\nyang dihadapi oleh kosmetik Make Over adalah tingginya tingkat persaingan dalam\r\nkategori kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh self-brand\r\nconnection dan pengalaman merek terhadap kepuasan pelanggan merek Make Over\r\ndi Bandar Lampung. Pada penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah\r\nkuantitatif dengan teknik deskriptif. Penelitian ini menggunakan metode purposive\r\nsampling dalam menentukan sampel yang berdasarkan beberapa kriteria tertentu\r\ndengan populasi pelanggan Make Over di Bandar Lampung. Kuesioner disebarkan\r\nsecara online melalui google form kepada 130 responden. Penelitian ini\r\nmenggunakan Partial Least Square (PLS) dengan uji koefisien outer model dan\r\n\r\ninner model. Hasil penelitian menunjukan semua hipotesis diterima, yaitu self-\r\nbrand connection dan pengalaman merek berpengaruh positif terhadap kepuasan\r\n\r\npelanggan serta pengalaman merek memediasi hubungan antara self-brand\r\nconnection dan kepuasan pelanggan.\r\n\r\nKata Kunci: Self-brand Connection, Pengalaman Merek, Kepuasan\r\nPelanggan.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE EFFECT OF SELF-BRAND CONNECTION ON CUSTOMER\r\nSATISFACTION WITH BRAND EXPERIENCE AS MEDIATING\r\nVARIABLE ON MAKE OVER PRODUCTS IN BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nBy\r\n\r\nNADHILA OCTAVIANA\r\n\r\nThe number of cosmetic companies that continue to emerge has caused competition\r\nin this industry to become increasingly fierce. Based on data obtained from the Top\r\nBrand Index, apart from the loose powder and pressed powder categories, Make\r\nOver has not succeeded in getting the Top Brand Award. Reporting from\r\ndataboks.id, Make Over has not been able to surpass other PT Paragon brands,\r\nnamely Wardah and Emina. The problem faced by Make Over cosmetics is the high\r\nlevel of competition in the cosmetics category. This research aims to examine the\r\ninfluence of self-brand connection and brand experience on customer satisfaction\r\nfor the Make Over brand in Bandar Lampung. In this research, the approach used\r\nis quantitative with descriptive techniques. This research uses a purposive sampling\r\nmethod to determine a sample based on certain criteria with the population of Make\r\nOver customers in Bandar Lampung. Questionnaires were distributed online via\r\nGoogle Form to 130 respondents. This research uses Partial Least Square (PLS)\r\nwith outer model and inner model coefficient tests. The research results show that\r\nall hypotheses are accepted, namely that self-brand connection and brand\r\nexperience have a positive effect on customer satisfaction and brand experience\r\nmediates the relationship between self-brand connection and customer satisfaction.\r\n\r\nKeywords: Self-brand Connection, Brand Experience, Customer Satisfaction."^^ . "2024-07-11" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "OCTAVIANA"^^ . "NADHILA "^^ . "OCTAVIANA NADHILA "^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "abstrak-skripsi nadhila - nadhila octaviana.pdf"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "tanpa pembahasan+lapiran-skripsi nadhila - nadhila octaviana.pdf"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI\r\nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86847 \n\nPENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI MEDIASI \nPADA PRODUK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "650 Manajemen dan layanan tambahan" . .