<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE"^^ . "Melambatnya laju kendaraan yang terjadi di Jalan Diponegoro disebabkan oleh adanya\r\nperilaku kendaraan yang melakukan gerak jalinan (weaving). Kondisi ini\r\nmengakibatkan kendaraan yang berjalan lurus menurunkan kecepatan kendaraan\r\nkarena adanya kendaraan yang”masuk dari Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo”menuju\r\nJalan Diponegoro. Antrian yang terjadi di Jalan Diponegoro menyebabkan\r\npenyempitan badan jalan yang dapat menimbulkan tundaan perjalanan. Tujuan dari\r\npenelitian ini yaitu untuk menganalisis tundaan perjalanan akibat konflik jalinan atau\r\nweaving yang terjadi di Jalan Diponegoro. Penelitian ini dianalisis dengan\r\nmenggunakan metode gap acceptance. Dari hasil analisis pengolahan data dan studi\r\nliteratur, diperoleh lama tundaan sebesar 23,28 detik pada pagi hari dan 13,77 detik\r\npada sore hari tiap interval waktu 5 menit.\r\n\r\nKata kunci : tundaan perjalanan, konflik jalinan, gap acceptance.\r\n\r\nThe slowing down of vehicle speed that occurs on Jalan Diponegoro is caused by the\r\nbehavior of vehicles that make intertwining movements (weaving). This condition\r\ncauses vehicles traveling straight to reduce vehicle speed due to the presence of\r\nvehiclesentering from Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo”towards Jalan Diponegoro.\r\nQueues that occur on Jalan Diponegoro cause a narrowing of the road, which can cause\r\ntravel delays. The aim of this research is to analyze travel delays due to interwoven\r\nconflicts or weaving that happened on Jalan Diponegoro. This research was analyzed\r\nusing the method gap acceptance. According to the results of data processing analysis\r\nand literature studies, the delay time was 23.28 seconds in the morning and 13.77\r\nseconds in the afternoon for each 5 minute time interval.\r\n\r\nKeywords: travel delays, interwoven conflicts, gap acceptance."^^ . "2024-06-03" . . . . . "FAKULTAS TEKNIK"^^ . . . . . . . "YESSY DESVIOLLA\t"^^ . "MILLENNIA "^^ . "YESSY DESVIOLLA\t MILLENNIA "^^ . . . . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - Millennia Yessy Desviolla.pdf"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN - Millennia Yessy Desviolla.pdf"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN\r\nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #86852 \n\nANALISIS TUNDAAN KENDARAAN AKIBAT WEAVING DI JALAN \nDIPONEGORO MENGGUNAKAN METODE GAP ACCEPTANCE\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .