<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga, kualitas\r\nproduk dan promosi sosial media instagram terhadap keputusan konsumen dalam\r\nmenyewa pada toko Kebaya Jas Bandar Lampung. Jenis Penelitian yang\r\ndigunakan adalah explanatory dengan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian\r\nini yaitu konsumen yang pernah dan sedang menyewa pada Toko Kebaya Jas\r\nBandar Lampung. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling\r\nsebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara\r\noffline dan dianalisis menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa harga, kualitas produk dan promosi sosial media instagram secara parsial\r\nmemiliki pengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menyewa pada\r\nToko Kebaya Jas Bandar Lampung. Selain itu, harga, kualitas produk dan promosi\r\nsosial media instagram secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan\r\nkonsumen dalam menyewa pada toko Kebaya Jas Bandar Lampung.\r\nKata kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi Sosial Media Instagram,\r\nKeputusan Konsumen Dalam Menyewa, Kebaya Jas Bandar Lampung.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nTHE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY AND SOCIAL MEDIA\r\nPROMOTION INSTAGRAM ON CONSUMER DECISIONS\r\nIN RENTING (CASE STUDY AT KEBAYA JAS\r\nBANDAR LAMPUNG STORE)\r\n\r\nBy\r\n\r\nMUHAMMAD RIZKI SEPTIAN\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of price, product quality and Instagram\r\nsocial media promotion on consumer decisions in renting at Kebaya Jas Bandar\r\nLampung store. The type of research used is explanatory with quantitative\r\nmethods. The population in this study are consumers who have been and are\r\ncurrently renting at the Kebaya Jas Bandar Lampung store. The sample was\r\ncollected by using accidental sampling technique as many as 100 respondent.\r\nData was collected trough offline questionnaire distribution and analyzed using\r\nSPSS 27. The results of this study was the price, product quality and Instagram\r\nsocial media promotion partially have a positive effect on consumer decisions in\r\nrenting at Kebaya Jas Bandar Lampung store. Besides that, price, product quality\r\nand Instagram social media promotion simultaneously have a positive effect on\r\nconsumer decisions in renting at Kebaya Jas Bandar Lampung store.\r\nKeywords: Price, Product Quality, Instagram Social Media Promotion,\r\nConsumer Decisions in Renting, Kebaya Jas Bandar Lampung"^^ . "2024-07-04" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "RIZKI SEPTIAN"^^ . "MUHAMMAD "^^ . "RIZKI SEPTIAN MUHAMMAD "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL\r\nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN\r\nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO\r\nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #86861 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL \nMEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN \nDALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO \nKEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .