<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan,\r\nkepercayaan konsumen, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui\r\nkepuasan konsumen mahasiswa pendidikan ilmu pengetahuan sosial pada\r\nsitus e-commerce Lazada. Adapun populasi terdiri dari mahasiswa aktif\r\njurusan pendidikan ilmu pengetahuan sosial angkatan 2023 dengan diperoleh\r\nsampel sebanyak 72 mahasiswa. Penelitian menggunakan metode deskriptif\r\nverifikatif dengan pendekatan ex-post facto dan survey. Teknik pengumpulan\r\ndata menggunakan studi lapangan, studi kepustaakan, dan dokumentasi. Hasil\r\n\r\npenelitian ditemukan bahwa terdapat hubungan secara simultan variabel-\r\nvariabel independen yang diuji terhadap variabel dependen melalui kepuasan\r\n\r\nkonsumen dengan kadar determinasi 0,551 atau 55,1% sisanya sebesar 44,9%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\n\r\nKata kunci: Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kepuasan\r\n\r\nKonsumen, Kualitas Layanan, Promosi\r\n\r\nThe research aims to analyze the effect of service quality, consumer trust, and\r\npromotion on social science education students’ purchasing decision on digital\r\ncommerce of Lazada. The number of population were the entire students of\r\nthe major and obtained 72 scholars as the samples. To analyze the data, this\r\nresearch odopted a verificative description method with an ex-post facto and\r\nsurvey approaches. The data collection technique used several ways including\r\na field research, literature review, and documentation. The results of this study\r\nshowed that there was an influence of the three independent variables tested\r\non the dependent variable through the intervening variable, generating in a\r\ndetermination rate of 0,551 or 55,1%, while the rest of it was unexamined in\r\nthis study.\r\n\r\nKeywords: Consumer Satisfaction, Consumer Trust, Promotion, Purchasing\r\nDecision, Service Quality"^^ . "2024-06-10" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . " Septiana Wulandari\t"^^ . "Eka"^^ . " Septiana Wulandari\t Eka"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT - Eka Septiana Wulandari.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Eka Septiana Wulandari.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN\r\nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI\r\nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA\r\nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #86862 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN \nDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI \nKEPUASAN KONSUMEN MAHASISWA P.IPS PADA \nSITUS E-COMMERCE LAZADA INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .