?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KINERJA+KADER+PEMBERDAYAAN+MASYARAKAT%0D%0ADESA+(KPMD)TERHADAP+TINGKAT+PARTISIPASI%0D%0AMASYARAKAT+DALAM+PELAKSANAAN%0D%0APNPM+MANDIRI+PERDESAAN+DI+DESA%0D%0ASUMANDA+KECAMATAN+PUGUNG%0D%0AKABUPATEN+TANGGAMUS%0D%0ATAHUN+2015&rft.creator=M.+Zaenuri%2C+1113032038&rft.subject=HN+Social+history+and+conditions.+Social+problems.+Social+reform&rft.description=Fokus+penelitian+ini+adalah+untuk+menjelaskan+dan+mengalisis+pengaruh+kinerja%0D%0AKader+Pemberdayaan+Masyarakat+Desa+(KPMD)+terhadap+tingkat+partisipasi%0D%0Amasyarakat+dalam+pelaksanaan+PNPM+Mandiri+Perdesaan+di+Desa+Sumanda%2C%0D%0AKecamatan+Pugung%2C+Kabupaten+Tanggamus+tahun+2015.%0D%0AJenis+penelitian+ini+adalah+penelitian+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif%0D%0Aasosiatif.+Populasi+dalam+penelitian+ini+sebanyak+300+KK%2C+sehingga+sampel+yang%0D%0Adiambil+sebanyak+10%25+dari+populasi+yaitu+30+KK.+Teknik+pengumpulan+data%0D%0Adalam+penelitian+ini+menggunakan+angket.+Teknik+analisis+data+menggunakan%0D%0Arumus+Chi+Kuadrat.%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+yang+telah+dilakukan+dapat+diketahui+bahwa+terdapat%0D%0Apengaruh+yang+signifikan+pada+kinerja+Kader+Pemberdayaan+Masyarakat+Desa%0D%0A(KPMD)+terhadap+tingkat+partisipasi+masyarakat+dalam+pelaksanaan+PNPM%0D%0AMandiri+Perdesaan+di+Desa+Sumanda%2C+Kecamatan+Pugung%2C+Kabupaten+Tanggamus%0D%0Atahun+2015.+Oleh+karena+itu+agar+program+PNPM+Mandiri+Perdesaan+dapat%0D%0Aterlaksana+dengan+baik+dan+tepat+sasaran%2C+diperlukan+kerjasama+yang+baik+antara%0D%0AKader+Pemberdayaan+Masyarakat+Desa+(KPMD)+dengan+masyarakat.%0D%0AKata+kunci+%3A+Kinerja+Kader+Pemberdayaan+Masyarakat+Desa+(KPMD)%2C%0D%0APelaksanaan+PNPM+Mandiri+Perdesaan%2C+Tingkat+Partisipasi%0D%0AMasyarakat&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-04-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F3%2FLEMBAR%2520PESETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F4%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F6%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F5%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F20%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F19%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F13%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F14%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F15%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F16%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F18%2FDFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++M.+Zaenuri%2C+1113032038++(2015)+PENGARUH+KINERJA+KADER+PEMBERDAYAAN+MASYARAKAT+DESA+(KPMD)TERHADAP+TINGKAT+PARTISIPASI+MASYARAKAT+DALAM+PELAKSANAAN+PNPM+MANDIRI+PERDESAAN+DI+DESA+SUMANDA+KECAMATAN+PUGUNG+KABUPATEN+TANGGAMUS+TAHUN+2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8713%2F