<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fakta bahwa TikTok Shop belum\r\nmenjadi pilihan utama mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung\r\ndalam membeli produk fashion. Padahal, TikTok adalah aplikasi populer di\r\nkalangan anak muda yang menyediakan fitur belanja langsung melalui video.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan\r\npersepsi harga terhadap keputusan membeli produk fashion melalui minat beli\r\nkonsumen pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung.\r\nPopulasi penelitian ini adalah 138 mahasiswa Pendidikan Ekonomi\r\nUniversitas Lampung angkatan 2021 dan 2022. Sampel berjumlah 103 responden\r\nyang pernah membeli produk fashion di TikTok Shop menggunakan teknik\r\npengambilan sampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling.\r\nBerdasarkan analisis data menggunakan SPSS, hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa terdapat pengaruh desain produk dan persepsi harga terhadap\r\nkeputusan membeli produk fashion melalui minat beli konsumen pada mahasiswa\r\nPendidikan Ekonomi Universitas Lampung dengan kadar determinasi sebesar 0,733\r\natau 73,3% sisanya yaitu sebesar 16,7% di pengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata kunci : Desain Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Konsumen, Keputusan\r\nMembeli\r\n\r\nThis research is motivated by the fact that TikTok Shop has not yet become the\r\nprimary choice for students of the Economics Education Program at the University\r\nof Lampung when purchasing fashion products. This is despite TikTok being a\r\npopular application among young people, offering a shopping feature directly\r\nthrough videos. The purpose of this study is to examine the influence of product\r\ndesign and price perception on purchasing decisions for fashion products through\r\nconsumer buying interest among students of the Economics Education Program at\r\nthe University of Lampung. The population of this study consists of 138 students\r\nfrom the 2021 and 2022 cohorts of the Economics Education Program at the\r\nUniversity of Lampung. The sample includes 103 respondents who have previously\r\npurchased fashion products on TikTok Shop, selected using a non-probability\r\nsampling technique with a purposive sampling method. Based on data analysis\r\nusing SPSS, the results show that product design and price perception significantly\r\ninfluence purchasing decisions for fashion products through consumer buying\r\ninterest among students of the Economics Education Program at the University of\r\nLampung, with a determination coefficient of 0.733 or 73.3%, while the remaining\r\n16.7% is influenced by other faktors.\r\nKeywords : Product Design, Price Perception, Consumer Purchase Intention,\r\nPurchase Decision"^^ . "2025-05-02" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "Efendy "^^ . "Rachma Syifa Zakia "^^ . "Efendy Rachma Syifa Zakia "^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK\r\nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION\r\nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA\r\nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #87145 \n\nPENGARUH DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI TIKTOK \nSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION \nMELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA \nPENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "370 Pendidikan" . .