?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+PADA+KEPUASAN+DAN+BERDAMPAK+PADA+PENCIPTAAN+WORD+OF+MOUTH+(Studi+Pada+Pelanggan+Paket+Internet+Simpati+Di+Kota+Bandarlampung)&rft.creator=M+Dhian+Pratama%2C+1111011081&rft.subject=+&rft.subject=HG+Finance&rft.description=ABSTRAK%0D%0APENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+PADA+KEPUASAN+DAN+BERDAMPAK+PADA+PENCIPTAAN+WORD+OF+MOUTH++%0D%0A(Studi+Pada+Pelanggan+Paket+Internet+Simpati+Di+Kota+Bandar+Lampung)%0D%0AOLEH%0D%0AM+DHIAN+PRATAMA%0D%0A(1111011081)%0D%0A%0D%0A%0D%0APerusahaan+dituntut+untuk+mengembangkan+strategi+pemasaran+yang+tepat+dalam+penjualan+produk+atau+jasanya%2C+salah+satu+strategi+pemasaran+yang+selalu+menjadi+fenomena+yang+menarik+adalah+word+of+mouth+atau+biasa+disebut+dengan+promosi+dari+getok+tular.+Dalam+penciptaan+word+of+mouth+yang+positif%2C+perusahaan+harus+menciptakan+terlebih+dahulu+kepuasan+dan+kualitas+pelayanan+yang+baik.+Dengan+kualitas+pelayanan+yang+baik+diharapkan+konsumen+yang+merasakannya+akan+memiliki+pengalaman+yang+baik+dan+merasa+puas+serta+akan+terciptanya+word+of+mouth+yang+positif.%0D%0A%0D%0ATujuan+yang+ingin+dicapai+dalam+penelitian+ini+adalah+untuk+mengkaji+dan+menganalisis+ada+atau+tidaknya+pengaruh+yang+signifikan+antara+kualitas+layanan+terhadap+kepuasan%2C+dan+untuk+mengkaji+dan+menganalisis+ada+atau+tidaknya+pengaruh+yang+signifikan+antara+kepuasan+terhadap+terciptanya+word+of+mouth.+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah%2C+(1)+Kualitas+layanan+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+terhadap+kepuasan%2C+dan+(2)+Kepuasan+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+pada+penciptaan+word+of+mouth.+Pengumpulan+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+purposive+sampling.+Dalam+analisis+data+penelitian+ini+menggunakan+metode+uji+regresi+linear+dalam+rangka+mendapatkan+kesimpulan.%0D%0A%0D%0ABerdasarkan+hasil+pembahasan%2C+hipotesis+yang+dirumuskan+dapat+diterima.+Hal+ini+didasarkan+pada+hasil+pengujian+analisis+determinasi+yang+menunjukkan+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+pelanggan+berdasarkan+koofesien+determinasi+sebesar+R2%3D+0.508+yang+berarti+variabel+X+(Kualitas+Layanan)+mempengaruhi+variabel+Y+(Kepuasan)+sebesar+50%2C8%25+dan+sisanya+sebesar+49%2C2%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.+Sedangkan+pengaruh+kepuasan+terhadap+word+of+mouth++juga+dapat+diterima+dengan+koofesien+determinasi+sebesar+R2%3D+0.596+berarti+sumbangan+variabel+Y+(Kepuasan)+berperan+dalam+mempengaruhi+setiap+variabel+Z+(Word+Of+Mouth)+sebesar+59%2C6%25+dan+sisanya+sebesar+40%2C4%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.%0D%0AKata+Kunci%3A%09Kualitas+Pelayanan%2C+Kepuasan%2C+Word+Of+Mouth%2C+Strategi+Pemasaran%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-03-30&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F1%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F3%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F4%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F5%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F6%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F7%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F9%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F10%2FKATA%2520PENGANTAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F11%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F12%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F19%2FDAFTAR%2520%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++M+Dhian+Pratama%2C+1111011081++(2015)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+PADA+KEPUASAN+DAN+BERDAMPAK+PADA+PENCIPTAAN+WORD+OF+MOUTH+(Studi+Pada+Pelanggan+Paket+Internet+Simpati+Di+Kota+Bandarlampung).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8716%2F