<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK"^^ . "Penelitian terhadap pengaruh efektivitas mal pelayanan publik Lampung Selatan\r\nterhadap meningkatkan efisiensi pelayanan publik merupakan penelitian yang\r\nbetujuan untuk mengetahui tentang hubungan dan bagaimana pengaruh dari adanya\r\nmal pelayanan publik terhadap peningkatan pelayanan publik. Sehingga dapat\r\ndiketahui bahwa dengan adanya mpp ini membawa pengaruh bagi peningkatan\r\npelayanan publik bagi masyarakat Lampung Selatan. Metode Kuantitatif\r\nmerupakan metode penelitian yang dilakukan dengan menggunakan observasi dan\r\nKuesioner untuk mengumpulkan data dari jumlah sampel yang akan diuji serta\r\npenelitian ini menggunakan aplikasi SPSS (Statiscal Package for the Social\r\nSciences) versi 20 sebagai alat bantu untuk melakukan uji analisis hipotesis berupa\r\nuji korelasi dan uji regresi linear sederhana. Hambatan dari penelitian ini adalah\r\nselama proses pengumpulan data penelitian responden harus dibujuk dan\r\ndiyakinkan bahwa data penelitian ini merupakan untuk keperluan penelitian dan\r\ntidak akan dikomersilkan sehingga memerlukan kesabaran dalam proses\r\npengumpulan data. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dengan adanya\r\nmpp Lampung Selatan memiliki hubungan yang kuat karena nilai koefisien regresi\r\nsebesar 0,676 yang berada diantara interval 0,6000-0,7999 dan memiliki pengaruh\r\ndengan nilai signifikansinya bernilai 0,006 < 0,05 sehingga dapat ditarik\r\nkesimpulan bahwa dengan adanya mpp ini memberikan dampak yaitu peningkatan\r\npelayanan publik bagi masyarakat Lampung Selatan.\r\n\r\nKata Kunci: Transformasi Digital, Smart Governance, Mal Pelayanan Publik,\r\nPelayanan Publik, Pengaruh, & Efektivitas\r\nResearch on the effect of the effectiveness of the South Lampung public service mall\r\non improving the efficiency of public services is a study that aims to find out about\r\nthe relationship and how the influence of the existence of a public service mall on\r\nimproving public services. So that it can be seen that the existence of this mpp has\r\nan influence on improving public services for the people of South Lampung.\r\nQuantitative method is a research method carried out using observation and\r\nquestionnaires to collect data from the number of samples to be tested and this\r\nresearch uses the SPSS (Statiscal Package for the Social Sciences) version 20\r\napplication as a tool to conduct hypothesis analysis tests in the form of correlation\r\ntests and simple linear regression tests. The obstacle of this research is that during\r\nthe process of collecting research data, respondents must be persuaded and\r\nconvinced that this research data is for research purposes and will not be\r\ncommercialised so that it requires patience in the data collection process. From\r\nthis study it can be concluded that with the existence of the South Lampung mpp\r\nhas a strong relationship because the regression coefficient value of 0.676 which is\r\nbetween the interval 0.6000-0.7999 and has an influence with a significance value\r\nworth 0.006 <0.05 so it can be concluded that with the existence of this mpp has an\r\nimpact on improving public services for the people of South Lampung.Keyword : Digital Transformation, Smart Governance, Public Service Mall,\r\nPublic Service, Influence, & Effectiveness"^^ . "2024-06-24" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK "^^ . . . . . . . "Juliansyah\t"^^ . "\tDoni "^^ . "Juliansyah\t \tDoni "^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (File PDF)"^^ . . . "Doni Juliansyah_ABSTRAK - Doni Juliansyah.pdf"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (File PDF)"^^ . . . "Doni Juliansyah_SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN_TANPA LAMPIRAN - Doni Juliansyah.pdf"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG\r\nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART\r\nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN\r\n\r\nPUBLIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #87342 \n\nPENGARUH EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK LAMPUNG \nSELATAN DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PEMERINTAH (SMART \nGOVERNANCE) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PELAYANAN \n \nPUBLIK\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "301 Sosiologi dan antropologi" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .