<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak pelaku usaha mulai bermuculan.\r\nBanyaknya pelaku usaha menyebabkan persaingan yang cukup ketat sehingga\r\nmengharuskan pelaku usaha melakukan berbagai strategi untuk dapat bertahan\r\ndalam persaingan pasar. Selanjutnya, besarnya tingkat pengguna internet telah\r\nmemberi perubahan kebiasaan dan perilaku masyrakat Indonesia yaitu perubahan\r\ntransaksi konvesional menjadi transaksi jual beli online. Istilah ini kemudian\r\ndinamakan dengan e-commerce. Indonesia memiliki banyak E-commerce fashion\r\nsite yang telah popular, dan juga memiliki gerai di beberapa tempat salah satu\r\ndiantaranya yaitu Berrybenka.\r\nTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas\r\nproduk, kualitas website, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada\r\nsitus website Berrybenka di Bandar Lampung. Adapun data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang\r\ndikumpulkan dengan bantuan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah\r\nsebanyak 115 responden. Metode pengumpulan sampel menggunakan purposive\r\nsampling, yaitu teknik yang digunakan untuk menentukan sampel dengan kriteria\r\nsesuai dengan yang ditentukan peneliti. Metode analisis yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji-t), dan koefesien\r\ndeterminasi (R2\r\n\r\n). Kemudian tahap analisa menggunakan analisis regresi linier\r\nberganda dengan bantuan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa kualitas produk, kualitas website, dan persepsi risiko berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Website, Keputusan Pembelian,\r\nBerrybenka\r\nThe development of technology today makes many business players appear. The\r\nnumber of business players cause intense competition, which requires business\r\nplayers to implement different strategies to survive in the market competition. In\r\naddition, the large number of internet users has changed the habits and behaviour\r\nof the Indonesian people, namely changing traditional transactions to online buying\r\nand selling transactions. This is called e-commerce. In Indonesia, there are many\r\ne-commerce fashion websites that are popular and also have outlets in several\r\nplaces, one of which is Berrybenka.\r\nThe purpose of this study is to determine the effect of product quality variables,\r\nwebsite quality and risk perception on purchase decisions on the Berrybenka\r\nwebsite in Bandar Lampung. The data used in this study is primary data obtained\r\nfrom the results of respondents' answers collected through a questionnaire. The\r\nsample size in this study was 115 respondents. The sampling method used is\r\npurposive sampling, which is a technique used to determine the sample with criteria\r\naccording to the researcher's determination. The analysis methods used in this\r\nstudy are validity test, reliability test, partial test (t-test) and coefficient of\r\ndetermination (R2\r\n\r\n). Then, in the analysis stage, multiple linear regression analysis\r\nis used with the help of SPSS 26 application. The results of this study indicate that\r\nproduct quality, website quality, and risk perception have a significant effect on\r\npurchase decisions.\r\n\r\nKeywords: Product quality, Website Quality, Purchase Decision, Berrybenka"^^ . "2024-05-15" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "-"^^ . "Nazira\t"^^ . "- Nazira\t"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK nazira - Nazira Zira.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "skripsi tanpa pembahasan - Nazira Zira.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN\r\nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA\r\n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #87410 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN \nPERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n \nPADA SITUS WEBSITE BERRYBENKA \n(Studi Pada Pengguna Berrybenka di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .