<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT)"^^ . "The increasing amount of coffee and people's interest in consuming coffee has \r\nmade Indonesia the largest coffee producer. The business of the women farmer \r\ngroup (KWT) Melati is a Tribudisyukur robusta ground coffee business which is \r\none of the women farmer group businesses in West Lampung Regency. An \r\neffective marketing mix can increase sales and develop a business. The research \r\nwas conducted in Pekon Tribudisyukur, Kebun Tebu District, West Lampung \r\nRegency, in December 2023-January 2024. This research aims to determine \r\nmarketing mix strategy priorities in the KWT Melati business using the Analytic \r\nHierarchy Process (AHP) method to determine marketing mix strategy priorities \r\nin the Business. KWT Melati. The data obtained was analyzed descriptively \r\nqualitatively. The priorities that are an alternative marketing mix strategy for \r\nTribudisyukur robusta ground coffee are product 0.444 with sub quality 0.399, \r\nprice 0.341 sub price based on operational costs 0.500, place 0.137 sub location \r\nand marketing coverage 0.500, and promotion 0.078 sub advertising 0.697. This \r\nalternative marketing mix priority supports marketing activities to increase sales \r\nat the KWT Melati. \r\nKeywords: Coffee, marketing mix, AHP Method \r\nMeningkatnya jumlah kopi serta minat masyarakat dalam mengkonsumsi kopi \r\nmenjadikan Indonesia sebagai penghasil kopi terbesar. Kelompok Wanita Tani \r\n(KWT) Melati suatu usaha kopi bubuk robusta Tribudisyukur yang termasuk salah \r\nsatu usaha Kelompok Wanita Tani yang ada di Kabupaten Lampung Barat. \r\nBauran pemasaran yang efektif dapat meningkatkan penjualan serta \r\nmengembangkan usaha. Penelitian dilaksanakan di Pekon Tribudisyukur, \r\nKecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, pada bulan Desember 2023\r\nJanuari 2024. Penelitian ini bertujuan menentukan prioritas strategi bauran \r\npemasaran di KWT Melati menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process \r\n(AHP) untuk menentukan prioritas strategi bauran pemasaran di KWT Melati. \r\nData yang diperoleh dianalisis secara deskriptif kualitatif. Prioritas yang menjadi \r\nalternatif strategi bauran pemasaran kopi bubuk robusta Tribudisyukur yaitu \r\nproduk 0,444 dengan sub kualitas 0,399, harga 0,341 sub harga berdasarkan biaya \r\noperasional 0,500, tempat 0,137 sub lokasi serta cakupan pemasaran 0,500, dan \r\npromosi 0,078 sub periklanan 0,697. Prioritas alternatif bauran pemasaran ini \r\nmenjadi pendukung dalam kegiatan pemasaran untuk meningkatkan penjualan di \r\nKWT Melati. \r\nKata Kunci: Kopi, bauran pemasaran, Metode AHP\r\n"^^ . "2024-06-27" . . . . . "PERTANIAN"^^ . . . . . . . "-"^^ . "\tRendi \t"^^ . "- \tRendi \t"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK - rendy Nandang.pdf"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN-1 - rendy Nandang.pdf"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \r\n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \r\nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #87456 \n\nSTRATEGI BAURAN PEMASARAN KOPI BUBUK ROBUSTA \n(STUDI KASUS KWT MELATI PEKON TRIBUDISYUKUR, \nKECAMATAN KEBUN TEBU, KABUPATEN LAMPUNG BARAT)\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .