<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek Terhadap Pendekatan\r\nKonsumen Dan Dampaknya Pada Loyalitas Komunitas Aktif Kesehatan Di Bandar Lampung\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia)”. Dalam penelitian ini\r\nterdapat tiga variabel yaitu, citra merek sebagai variabel independen, pendekatan konsumen\r\nsebagai variabel intervening, dan loyalitas komunitas sebagai variabel dependen. Metode\r\npenelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif\r\nyang disebar kepada 100 responden menggunakan kuesioner yang disebar secara online\r\ndengan teknik skala likert. Berdasarkan rumusan masalah dan pembahasan hasil penelitian,\r\nmaka diperoleh kesimpulan sebagai berikut : (1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap\r\npendekatan konsumen. (2) Pendekatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas\r\nkonsumen. (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui\r\npendekatan konsumen sebagai variabel intervening.\r\n\r\nKata kunci : Citra Merek, Pendekatan Konsumen, Loyalitas Konsumen.This research aims to determine the \"Influence of Brand Image on Consumer Engagement and\r\n\r\nIts Impact on Loyalty of Active Health Community in Bandar Lampung (A Study on Low-\r\nCalorie Sugar Products of PT Nutrifood Indonesia)\". In this study, there are three variables:\r\n\r\nbrand image as an independent variable, consumer engagement as an intervening variable,\r\nand consumer loyalty as a dependent variable. The research method used in this study is\r\nquantitative with a descriptive approach distributed to 100 respondents using an online\r\nquestionnaire with a Likert scale technique. Based on the formulation of the problem and the\r\ndiscussion of the research results, the following conclusions are obtained: (1) Brand image\r\nhas a significant influence on consumer engagement. (2) Consumer approach has a significant\r\ninfluence on consumer loyalty. (3) Brand image has a significant influence on consumer\r\nloyalty through consumer engagement as an intervening variable.\r\n\r\nKeywords: Brand Image, Consumer Engagement, Consumer Loyalty.\r\n"^^ . "2024-07-05" . . . . . "EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . " Adelia Purwanti\t"^^ . "Raisa"^^ . " Adelia Purwanti\t Raisa"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak - Raisa Ade.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "Tanpa Pembahasan - Raisa Ade.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN\r\n\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n\r\nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #87649 \n\nPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PENDEKATAN KONSUMEN DAN \n \nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS \n \nKOMUNITAS AKTIF KESEHATAN DI BANDAR LAMPUNG \n(Studi Pada Produk Gula Rendah Kalori PT Nutrifood Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .